Presiden Chechnya yang berjenggot Selalu Memerintahkan Rakyatnya Untuk Bersalawat
Oleh teddy sonjayaJum'at, 04 September 2015 02:30 WIB | Dibaca 1.201 kali
Presiden Chechnya yang berjenggot Selalu Memerintahkan Rakyatnya Untuk Bersalawat
Alam Islam, Chechnya - Ramzan Akhmadovich Kadyrov, Presiden Republik Chechnya saat ini adalah seorang negarawan sejati yang senantiasa mengikuti Sunnah Nabi Shollallahu ‘Alahi Wasallam. Usianya baru 38 tahun namun pemikirannya sangat brilian, kurang dari 10 tahun beliau memimpin Chechnya menjadi negara dengan tingkat pembangunan yang membuat takjub dunia. Negara yang sebelumnya hancur porak-poranda karena perang kini disulap menjadi negeri yang indah, bersih dan kemas.
Ayahnya, Akhmad Kadyrov adalah seorang Ulama sekaligus Mufti Pejuang Chechnya pada masa perang, dan dilantik menjadi Presiden Republik Chechnya yang pertama, dua masa jabatan sebelum beliau. Keluarga Kadyrov adalah keluarga yang disegani oleh masyarakat Chechnya dan pemerintah Rusia.

Diantara keistimewaannya Presiden Ramzan adalah lisan beliau tidak pernah berhenti membaca Sholawat dan memerintahkan kepada segenap kementeriaan pemerintah dan warganya untuk melazimkan Sholawat.

Beliau juga mewajibkan polisi dan tenteranya untuk shalat Shubuh dan Isya berjamaah di masjid. Jika shalat Jumat tiba, beliau akan shalat di shaf ketiga, tidak mau maju ke depan karena hormat kepada para Habib dan Ulama yang mengisi shaf pertama dan kedua.ref alam islam


Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS


comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Bintang Jelita
Bintang Jelita
Hotel Bintang Jelita,Berada di kawasan Pangandaran tepatnya di daerah Bulak Laut Pangandaran Yang terkenal banyak turis mancanegara menginap di sana.
Lihat Informasi Hotel

Galuh
Galuh
Bagi anda yang beliburan ke Pantai Pangandaran Bersama keluarga,Hotel Galuh merupakan pilihan tepat,Hotel yang letaknya tidak jauh dari pemukiman warga ini menawarkan kenyamanan bagi keluarga anda.jadi mau kemana liburan anda kali ini...?
Lihat Informasi Hotel