Saat Peserta Pidato Bung Karno, Jiwanya Bergetar
Oleh MJSSenin, 27 Juni 2016 18:10 WIB | Dibaca 620 kali
Saat Peserta Pidato Bung Karno, Jiwanya Bergetar
PangandaranBeach - Bulan Juni merupakan bulan lahirnya Pancasila,lahir dan wafatnya Presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno sebagai bentuk untuk menanamkan makna Pancasila terhadap generasi muda Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Kabupaten Pangandaran dalam rangka menyambut Bulan Bung Karno menyelenggarakan lomba pidato Bung Karno dengan seluruh peserta rata-rata dari para pelajar juga umum,lomba ini berlangsung dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan,Senin,(27/6/2016).

Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan Riki Zulfikri mengatakan dalam rangka menyambut bulan Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran menyelenggarakan perlombaan pidato dengan melibatkan kaum muda dari mulai tingkat pelajar dan umum.

"Penyelenggaraan ini diharapkan makna Pancasila dapat tertanam pada generasi muda untuk masa yang akan datang,"ungkapnya.

Menurutnya dengan digelar lomba pidato tersebut diharapkan generasi muda lebih mengenal sosok dan pemikiran Bung Karno karena saat ini belum mengena di kalangan anak muda Pangandaran.

"Makanya kita ingin membumikan Bung Karno di Kabupaten Pangandaran dan sekaranglah saatnya,"tutur Riki.

Selanjutnya puncak kegiatan tersebut akan terselenggara pada Kamis 30 Juni 2016 mendatang rencana agenda kegiatannya berkumpul dan masyarakat pada umumnya akan diperkenalkan kepada sosok Bung Karno,juga semangat Bung Karno diharapkan dapat ditiru oleh generasi muda.


Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS

comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Samudera 2
Samudera 2
Penginapan Samudra 2 mempunyai konsep bungalows,yang letaknya tidak jauh dari pantai kurang lebih 100 meter menuju pantai barat, merupakan Penginapan yang sederhana dan cukup dekat dengan toko-toko dan pantai.
Lihat Informasi Hotel

Sofia
Sofia
Hotel Sofia di Pangandaran termasuk Hotel yang sederhana tetapi memberikan pasiliats yang baik terhadap tamuitamu yang menginap.Terletak sekitar 200 meter dari pantai, dekat dengan restoran dan perbelanjaan. Kamar hotel yang cukup besar, dengan AC dan toilet bergaya Barat, TV, Kolam Renang,memiliki berbagai tipe kamar,diantara deluxe,executive dan superior.
Lihat Informasi Hotel