Dua Ruangan SD Ambruk Di Parigi
Oleh MJSJum'at, 01 Juli 2016 16:29 WIB | Dibaca 1.160 kali
Dua Ruangan SD Ambruk Di Parigi
PangandaranBeach.com - Bangunan ruangan kantor guru dan kelas 6 milik Sekolah Dasar Negeri 1 Parigi ambruk rata dengan tanah sekitar pukul 16:15 Wib,saat kejadian terdengar suara kencang bahkan sampai para warga yang akan berangkat ngabuburit dilapang alun - alun Parigi kaget dan dalam kejadian ini sekolahan tersebut mengalami kerugian ratusan juta rupiah juga tidak ada korban jiwa,Jumat,(1/7/2016).
Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Parigi H Dedi K membenarkan kalau bangunan sekolahnya ambruk dua ruangan dan langsung melihat ke lokasi.
"Begitu ada telepon langsung ke lokasi,"ungkapnya.
Menurutnya bangunan SD Negeri 1 Parigi merupakan bangunan lama dan pernah mendapat bantuan rehab pada tahun 2007 lalu.
"Seluruh isi kantor diruangan hancur terutama perabot elektronik seperti komputer,"tuturnya.
Dirinya menambahkan saat datang ke lokasi kondisinya masih banyak debu bangunan dan setelah kejadian pun Bupati Pangandaran menjenguknya.
"Bangunan yang ambruk ruangan kelas 6 dan ruangan kantor,"tambahnya.

Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS

comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Hikmat Jaya
Hikmat Jaya
Hotel Hikmat Jaya terletak di Jl. Kalen Buaya Pangandaran,kurang lebih 300M menuju Pantai pangandaran memilik 8 Bungalows sangat cocok bagi keluarga yang merencanakan liburan ke Pantai Pangandaran.
Lihat Informasi Hotel

Panireman Riverside Resort
Panireman Riverside Resort
Riversider Resort hadir untuk menyempurnakan liburan anda di Batukaras. Dengan menggabungkan konsep wisata pantai dan keindahan sungai, Riversider Resort dibangun tepat ditepian sungai berdekatan dengan pantai Batukaras. Anda pun bisa beraktivitas di sini, seperti memancing, berperahu, ski air, flying fox bahkan surfing di pantai yang tidaklah jauh dari Riversider Resort.
Lihat Informasi Hotel