Pusat Kuliner Pangandaran Diresmikan
Oleh MJSSabtu, 02 Juli 2016 21:01 WIB | Dibaca 961 kali
Pusat Kuliner Pangandaran Diresmikan
PangandaranBeach.com - Sentra kuliner hasil laut (seafood) yang berada di Pantai Pamugaran, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, tersebut diresmikan penggunaannya oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata,Sabtu,(1/7/2016),kegiatan ini juga sekaligus buka bersama dengan menu aneka hasil laut serta solat tarawih berjamaah di pelataran lokasi tersebut.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, fasilitas yang didanai oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tersebut terinspirasi oleh pusat kuliner serupa yang ada di Pantai Jimbaran Bali.
"Saya tegaskan, meski berada di wilayah harim laut, pembangunan fasilitas tersebut tidak bermasalah secara aturan,sejalan dengan perencanaan ini juga telah mendapat izin dari Pemerintah Daerah (Provinsi), tidak ada masalah karena ini dari KKP,"ungkapnya.
Menurutnya ke depan, pusat kuliner di kawasan tersebut akan dikembangkan,saat ini baru ada delapan rumah makan ke depan akan dibangun lebih banyak rumah makan dan kafe-kafe bambu yang saat ini berada di Pesisir Pantai Barat pun akan dipindahkan ke lokasi blok Pamugaran.
"Rencananya nanti akan dipindahkan semua kafe-kafe ke sini,"tuturnya.

Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS

comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Morris
Morris
Hotel dengan konsep homestay yaitu rumah yang disewakan untuk umun,dengan fasilitas yang cukup mewah.Lokasinya dekat dengan pantai timur sekitar 100M menuju pantai pangandaran.
Lihat Informasi Hotel

Samudera 2
Samudera 2
Penginapan Samudra 2 mempunyai konsep bungalows,yang letaknya tidak jauh dari pantai kurang lebih 100 meter menuju pantai barat, merupakan Penginapan yang sederhana dan cukup dekat dengan toko-toko dan pantai.
Lihat Informasi Hotel