Warga Sesalkan Aksi Balapan Liar Di Jalan Cilutung
Oleh MJSMinggu, 03 Juli 2016 20:30 WIB | Dibaca 1.271 kali
Warga Sesalkan Aksi Balapan Liar Di Jalan Cilutung
PangandaranBeach.com - Warga masyarakat yang melintasi lokasi jalan Cilutung menuju Majingklak sangat menyesalkan dengan aksi oknum anak muda yang sering melakukan balapan liar di lintasan jalur tersebut,warga mengharapkan bakat para oknum pembalap liar ini di salurkan oleh Pemerintah setempat dengan cara membuat event-event otomotif khususnya balap motor.
Salah satu warga setempat Ariesta mengatakan dirinya sangat mengkhawatirkan dengan aksi para anak muda yang melakukan aksi balapan liar di jalan Cilutung Kalipucang pada bulan puasa karena sangat berbahaya bila terjadi kecelakaan.
"Disini sering dilakukan balapan liar setiap bulan puasa,mungkin bila ada tempat khusus untuk balapan bakat mereka bisa tersalurkan,"ungkapnya.
Menurutnya aksi balapan liar ini sangatlah mengganggu aktifitas para pengguna jalan begitu juga mengancam keselamatan diri pembalap liar sebab dampaknya akan fatal nyawa taruhannya.
"Padahal sudah ada kejadian waktu awal bulan puasa ada yang ngetrack di Jawa Tengah mereka kecelakaan dan meninggal tiga orang,disini saya mengkhawatirkan seperti itu,"tuturnya.

Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS

comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Beach Hotel
Beach Hotel
Saat berlibur ke pantai,tentunya hotel yang dekat dengan pantai,dekat aktivitas wisata,dan dekat jalan,jadi pilihananya.Jika anda anda dan keluarga hendak berlibur ke pangandaran,Beach Hotel solusinya.
Lihat Informasi Hotel

JavaCove Beach Hotel
JavaCove Beach Hotel
JavaCove Beach Hotel terletak di desa pantai yang santai Batu Karas di pantai Selatan Jawa Barat, 35 klm dari pariwisata domestik populer pantai Pangandaran.
Lihat Informasi Hotel