UNESCO SOSIALISASIKAN HELARAN AKBAR JAWARA PAKIDULAN PANGANDARAN DI DUNIA
Oleh Teddy sonjaya/adyKamis, 18 Agustus 2016 21:10 WIB | Dibaca 1.749 kali
UNESCO SOSIALISASIKAN HELARAN AKBAR JAWARA PAKIDULAN PANGANDARAN DI DUNIA
Acara helatan akbar tahunan yang akan di gelar membawakan tema jawara pakidulan pekan depan 26 hingga 28 Agustus mendatang, sekaligus menyongsong Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Jawa Barat mendafat respon positif dari beberapa kalang, ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia IPSI kabupaten Pangandaran menghimbau agar seluruh paguron di bawah naungan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) cab Pangandaran supaya memberikan dan memperlihatkan yang terbaik di helaran nanti, diperkirakan akan ini akan di hadiri tokoh besar serta dihadiri peserta dari beberapa Negara sahabat.

Menurut Drs. Hendar Suhendar sebagai ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia IPSI, gelar jawara pakidulan sudah di respon positif oleh berbagai kalangan, dan bapak pencak silat dunia pun akan menghadiri acara,bahkan dari Unesco serta sudah mensosialisasikan acara tersebut kepada anggota PBB seluruh dunia.

Sepuluh (10) pengcab IPSI se-Jawa Barat dan atlet nasional pun telah melakukan konfirmasi tentang kehadiranya di acara Gelar Jawara Pakidulan tepatnya di Kab Pangandaran, bahkan pengda IPSI dalam persiapan PON Jabar nanti akan mengalihkan latihan nasionalnya ke Pangandaran, yang sedianya akan dilakukan di Bandung, sampai saat ini persiapan sudah 85%.

Gelaran akan diisi oleh tampilan pencak silat serta seremonial para jawara se-Jawa Barat (TS).


Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS

comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Rose Inn Hotel
Rose Inn Hotel
Rose Inn Hotel Pangandaran terletak di Jl.Kidang Pananjung No. 199 Pangandaran dengan konsep hotel berbintang menggabungkan kenyamanan dan fasilitas layanan yang memuaskan.
Lihat Informasi Hotel

Kembar Mas
Kembar Mas
Tempat nyaman nan asri untuk liburan keluarga anda dengan lokasi yang sangat dekat dengan pantai. Segera rencanakan liburan anda dengan menginap di Pondok Kembar Mas mulai detik ini.....
Lihat Informasi Hotel