Kerajinan Pangandaran
Gatot Kaca Aksesoris Lengkap
Harga Special : Rp. 30.000Wayang Golek > Wayang Golek Tradisional
Gatot Kaca Aksesoris Lengkap
Gatot Kaca Aksesoris Lengkap
Gatot Kaca Aksesoris Lengkap

Gatotkaca  adalah seorang tokoh dalam wiracarita Mahabharata yang dikenal sebagai putra Bimasena atau Wrekodara dari keluarga Pandawa. Ibunya yang bernama Hidimbi (Harimbi) berasal dari bangsa rakshasa, sehingga ia pun dikisahkan memiliki kekuatan luar biasa. Dalam perang besar di Kurukshetra ia banyak menewaskan sekutu Korawa sebelum akhirnya gugur di tangan Karna. Di Indonesia, Gatotkaca menjadi tokoh pewayangan yang sangat populer. Misalnya dalam pewayangan Jawa ia dikenal dengan ejaan Gatutkaca (bahasa Jawa: Gathutkaca). Kesaktiannya dikisahkan luar biasa, antara lain mampu terbang di angkasa tanpa menggunakan sayap, serta terkenal dengan julukan "otot kawat tulang besi".
Tanya-Tanya Dulu


   Pilihan Produk Lainnya

Produk lain dalam kategori Wayang Golek juga dapat anda bilih dibawah ini untuk melengkapi belanja anda disitus kami:
Si Cepot

Si Cepot
Rp. 20.000.000
Detail Pesan


comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Aquarium
Aquarium
Merupakan hotel yang sederhana dan bersih di Pangandaran, cukup dekat dengan toko-toko dan pantai.Ada sebuah kolam renang yang menyenangkan yang berguna jika Anda tidak suka berenang di laut.Secara keseluruhan, ini adalah pilihan yang baik jika Anda mencari Mencari Hotel Di Pangandaran.
Lihat Informasi Hotel

Suligar Wangi
Suligar Wangi
Hotel yang berkesan mewah ini,ternyata memiliki tarif yang ekonomis.jadi anda jangan tertipu dengan arsitektur bangunan Hotel berbintang ini.Hotel suligar Wangi memiliki 1bungalows di dalam hotel.
Lihat Informasi Hotel