Pantai Karapyak
Oleh Davit SuyantoSelasa, 11 Maret 2014 11:25 WIB | Dibaca 2.141 kali
Pantai Karapyak

Pantai karpyak sangatlah indah untuk berlibur sekolah maupun berlibur berkeluarga ke Pantai Karapyah yaitu Di Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, selain Pantai Pangandaran, Pantau Batu Hitu, Batu Karas, dll Pantai Karapyak Khas nya dengan bebatuan karang yang sangat indah dan bisa melihat dengan telanjang mata untuk melihat ikan-ikan laun di selah bebatuan dan banyak percikan-percikan bebatuan yang indah untuk digunakan untuk karya seni.


Pantai karapyak banyak di kunjungi warga dan wisatawan dari Luar Kota Bandung, Jakarta, Cilacap Jawa Tengah dan sebaginya, hanya untuk berlibur di Pantai Karapyak. banyak halnya para wisatwan untuk berpoto poto di Pantai Karpyak dan tempat perkir sangatlah luas untuk beristirahat dipantai kapyak.

KirimKirim Print PDFPDF ArsipArsip RSSRSS

comments powered by Disqus
Informasi Penginapan
Sindang Asih
Sindang Asih
Hotel Sindang Asih Terletak Jl. Pantai Timur No.67 Pangandaran,Dengan suasana rileks dan santai, Anda dan keluarga akan menikmati panorama alam yang indah dengan nyanyian ombak laut Pangandaran yang akan menyapa Anda,aktivitas para nelayan di pelelangan ikan dapt Anda nikmati tidak jauh dari Hotel Sindang Asih.
Lihat Informasi Hotel

Samudera 2
Samudera 2
Penginapan Samudra 2 mempunyai konsep bungalows,yang letaknya tidak jauh dari pantai kurang lebih 100 meter menuju pantai barat, merupakan Penginapan yang sederhana dan cukup dekat dengan toko-toko dan pantai.
Lihat Informasi Hotel