Berita Pangandaran

Atlet O2SN Diberangkatkan Penjabat Bupati Pangandaran

Jum'at, 23 Mei 2014 08:53 WIB Redaksi 566
Atlet O2SN Diberangkatkan Penjabat Bupati Pangandaran

Parigi - Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy memberangkatkan sebanyak 118 atlet untuk mengikuti kegiatan O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kota ‘Udang Cirebon.Pelaksanaan ini terbagi dua yaitu untuk tingkat Sekolah Dasar pada tanggal 23-26 Mei 2014,cabang olah raga yang diikuti adalah Atletik,Tenis Meja,Bulu Tangkis,Futsal,Catur,Renang,Bola Voli Mini, Pencak Silat,Karate dan Sepak Takraw.Kamis,(22/5/2014)
Sedangkan untuk tingkat SMP akan dilaksanakan tanggal 26-29 Mei 2014 yang akan dating terdiri dari cabang olah raga diantaranya Atletik,Renang,Bola Voli,Tenis Meja,Bulu Tangkis,Karate,Pencak Silat,Catur dan Bola Basket.
Dalam sambutannya Endjang mengatakan dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan yang akan diikuti oleh para atlet dari tingkat SD dan SMP.
"Semoga atlet dari Kabupaten Pangandaran pulangnya bisa membawa medali emas karena itu suatu perjuangan mengharumkan daerah sendiri," katanya.
Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga H Nana Ruhaena,Untuk cabang yang tidak diikuti atau tidak mengirimkan di tingkat SD yaitu Senam dan Tenis lapangan begitu juga tingkat SMP.
"Jumlah seluruh atlet baik itu SD atau SMP sebanyak 90 orang sedangkan pelatih juga official sebanyak 28 orang jadi total seluruhnya 118 orang,semoga para atlet menjadi juara,"ungkap Nana.



Scroll to Top