Berita Pangandaran

JUMLAH JEMAAH HAJI ASAL PANGANDARAN TIAP TAHUN MENINGKAT

Sabtu, 15 Agustus 2015 01:26 WIB Redaksi 495
JUMLAH JEMAAH HAJI ASAL PANGANDARAN TIAP TAHUN MENINGKAT

PANGANDARANBEACH,(Pb),- Beberapa calon jemaah haji asal Kab Pangandaran tampak melakukan hajat syukur Walimatisafar untuk bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat serta warga setempat untuk mendoakan rencana keberangkatannya ke tanah suci untuk menunaikan rukun islam yang ke lima yakni naik Haji.
Jumlah calon jemaah haji tahun 2015 asal Kabupaten Pangandaran meningkat dari tahun sebelumnya. Hal tersebut dikatakan Kepala koodinator Kemenag Kab Pangandaran Drs H Wawan MM kepada KP, Sabtu(8/8/2015).
Dikatakan Wawan, jumlah calon haji tahun 2015 tercatat 325 orang,sisa kuota di isi dari luar daerah
"Sementara jatah kuota untuk di Kab Pangandaran sebanyak 385," katanya.
Untuk jadwal keberangkatan jemaah haji dikatakan Wawan, yakni pada tanggal 1 September 2015, yang rencananya berangkat dari Islamic Centre Pangandaran di terima pukul 23.30 WIB di terima di Embar kasi haji Bekasi.
"Undangan jemaah sekitar pukul 7.00 WIB berkumpul di gedung Islamic Centre Pangandaran pukul 09.00 WIB untuk rencana pelepasan dengan armada sebanyak 8 bis ditambah 1 bis untuk cadangan jadi jumlah armada sebanyak 9 bis melalui kloter 32,mudah mudahan semuanya lancer dan di berikan kesehatan" ungkapnya.



Scroll to Top