Berita Pangandaran

Debat Terbuka Ke-2 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran

Minggu, 29 November 2015 02:10 WIB Redaksi 487
Debat Terbuka Ke-2 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Pangandaranbeach - Setelah berlangsung debat terbuka pertama dengan lancar, kembali debat lanjutan yaitu debat terbuka ke-2 calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran di gelar hari ini (30/11) berlangsung di tempat yang sama seperti debat yang pertama yaitu di Aula Gedung Islamic Center Pangandaran, hanya waktu pelaksananya yang di undur menjadi pukul 13.00 siang.

Debat akan berlangsung dalam 4 segmen yaitu penyampaian visi misi dan program kerja, penajaman visi misi yang mana nantinya moderator akan bertanya kepada masing-masing pasangan calon terkait visi misi yang di sampaikan, dan kemudian pasangan calon akan saling bertanya dan diakhiri dengan pernyataan penutup dan closing statement dari masing masing pasangan calon.

Tema yang diangkat pada debat terbuka kali ini terkait dengan pelayanan masyarakat dan solusi mengatasi persoalan daerah. Sebagai mana telah di sepakati oleh masing-masing tim sukses di sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu yang lalu.

Dengan adanya debat terbuka tersebut di harapkan masyarakat akan dapat menyaksikan para calon pemimpin Kabupaten Pangandaran 5 tahun ke depan, dan pada pemilihan kepala daerah yang tinggal menghitung hari, akan berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan sesuatu apapun. (TS)



Scroll to Top