Berita Pangandaran

SEBUAH HARAPAN KEPADA BUPATI PERTAMA KABUPATEN PANGANDARAN

Minggu, 13 Desember 2015 21:26 WIB Redaksi 499
SEBUAH HARAPAN KEPADA BUPATI PERTAMA KABUPATEN PANGANDARAN

Pangandaranbeach - Pemilihan Kepala Daerah Pangandaran (pilkada) serentak 2015 telah usai, tahapan tahapan pemilihan telah di di laksanakan dari mulai sosialisasi, kampanye, sampai pemilihan langsung dengan situasi yang relative kondusif dan aman Setelah melewati tahapan terakhir dan telah terpilih dengan suara terbanyak salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran untuk 5 tahun ke depan, kini tinggal menunggu penetapan dari Komisi Pemilihan Umum serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tetap pertama Kabupaten Pangandaran, setelah 3 tahun sebelumnya dipimpin oleh Penjabat Bupati Sementara yang di tunjuk dan persetujuan gubernur..

Prosentasi hasil penghitungan cepat atau quick count versi beberapa sumber seperti mendudukan pasangan H. Jeje Wiradinata dan H. Dadang Hadari di posisi teratas dengan prosentase kurang lebih 59,25%, disusul perolehan surat suara kedua terbanyak pasangan H. Ino Darsono dan Dr. Erwin Thamrin dengan prosentase sekitar 30,73% dan pasangan Azizah Thalita Dewi dan Sulaksana di posisi terakhir dengan prosentase sekitar 10,02%. Dengan demikian pasangan H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari mutlak akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran kedepan.

Warga Pangandaran patut bersyukur dengan pemilihan kepala daerah serentak telah terlaksana dengan lancar dan tidak ada gangguan yang berarti, dengan kerjasama semua pihak baik dari aparat keamanan dan warga yang dengan suka cita menyambut pemilihan kepala daerah tersebut. Harapanya sebagi pemimpin terpilih dapat membawa Kabupaten Pangandaran lebih maju dan membuat warganya sejahtera, serta menjalankan amanat warga Pangandaran sesuai dengan visi misi yang telah dicanangkan sewaktu sosialisasi dan kampanye sebelumnya.

Mudah mudahan H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari di berikan kesehatan untuk memimpin pangandaran tidak lupa kami ucapkan terima kasih untuk seluruh warga pangandaran atas dukungannya Ujar ketua team pemenangan Bpk Muahamad Taupik Martin,

Sebentar lagi kita akan mempunya pemimpin baru dan pertama di Kabupaten Pangandaran ini momen bersejarah untuk satu kabupaten baru dengan segala potensi yang ada insa allah Pangandaran bisa bermanfaat untuk masyarakatnya amin ujar Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran H iwan M Ridwan 



Scroll to Top