Berita Pangandaran

H Jeje Wiradinata dan H Adang Hadari Telah dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pertama Kab.Pangandaran

Kamis, 18 Februari 2016 22:16 WIB Redaksi 529
H Jeje Wiradinata dan H Adang Hadari Telah dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pertama Kab.Pangandaran

Pangandaranbeach H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari Bupati dan wakil bupatinya  resmi di lantik (17/02) di Gedung Merdeka Asia Afrika Bandung,bersama 8 (delapan) bupati dan walikota lainnya acara pelantikan dihadiri ratusan masa pendukung yang datang dari kabupaten Pangandaran yang hendak menyaksikan langsung pelantikan tersebut.

Setelah pelantikan menuju Hotel tempat menginap di Sapoy Homan recananya Bupati dan wakil bupati terpilih akan menuju Ciamis untuk menginap serta keesokan harinya akan menuju Pangandaran untuk prosesi penyambutan di perbatasan dengan sambutan aneka seni budaya, mengingat momen tersebut merupakan sejarah baru bagi Pangandaran karena telah memiliki Bupati dan wakil bupati definitif untuk pertama kalinya, maka acara penyambutan akan digelar secara meriah oleh masyarakat ujar Ujang tokoh masyarat Kalipucang, dan pengawalan yang di sambut masa diperkirakan akan ada ribuan masa yang ikut menyambut kedatangan pemimpin baru ini.

Penyambutan kedatangan pemimpin Pangandaran tersebut tengah di persiapkan, lokasi acara serta rangkaian acara telah di susun sedemikian rupa mulai padaherang di sambut oleh Ketua DPRD Iwan M Ridwan,masyarakat dan para tokoh turut hadir, rencananya nantinya begitu tiba di Pangandaran, Bupati dan Wakil bupati terpilih akan melakukan sujud syukur tanda syukur telah terpilihnya sebagai pemimpin di Kabupaten yang resmi sebagai daerah Otonom kabupaten bertema pariwisata. Gelar kesenian dan kekayaan kabupaten Pangandaran pun akan ditampilkan dan di gelar guna menyambut momen kebanggan tersebut.

Kegiatan penyambutan akan terpusat di jalan Tol Boulevard Bulak Laut yang merupakan titik terramai untuk konsentrasi masa di hadiri Tokoh masyarakat,Ulama Ormas dan para pemerhati seni,budaya juga hadir

Seiring terpilihnya pemimpin baru Kabupaten Pangandaran, besar harapan warga agar pemimpin yang akan memimpin mereka 5 tahun ke depan,mereka mendapat mandat harus dapat meminpin dengan amanah menjalankan tugasnya serta mengakomodir seluruh kepentingan warga masyarakatnya.



Scroll to Top