Berita Pangandaran

Team Terjun Payung Jabar Berlatih di Bandara Nusawiru

Sabtu, 07 Mei 2016 00:52 WIB Redaksi 509
Team Terjun Payung Jabar Berlatih di Bandara Nusawiru

Latihan terjun payung yang dilakukan para atlit jabar di Bandara Nusawiru Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, Minggu 08/05/2016 menjadi tontonan warga. Kepala Sekolah Nusawiru Paracenter team nya sedang melakukan latihan penerjuna untuk persiapan PON. 

Penerjun berjumlah 10 orang yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan Sipil. Hari Minggu ini dilakukan 10 kali penerjunan. Nuaswiru tempat terbaik untuk penerjunan meskipun bukan tempat yang ideal, karena teralalu dekat dengan perairan demikian dikatakan Kepala Sekola Nusawiru Paracenter seusai melakukan Penerjunan di Bandara Nusawiru Kec. Cijulang Kab. Pangandaran Mimggu 08/05/ 2016, 
Untuk mengantisfasi keselamatan penerjun, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak TNI AL, POL Air dan SAR air serta Nelayan. Beliau menghimbau kepada para nelayan, jika melihat penerjun akan jatuh ke air janganmenunggu hingga jatuh, segera mendekat ke lokasi jatuhnya penerjun untuk memberikan bantuan. 
Dari Jalan Protokol / jalan Raya Cijulang-pangandaran terlihat jelas kegiatan penerjunan tersebut sehingga menadapat perahatian para pengguna jalan. 
Menurut salah seorang pengunjung Ida Ayu (25 Thn) Konservasi Manggrove  Sanghiyang Kalang Batukaras, penerjunan terlihat Indah sekali dari lokasi Konservasi Manggroove. Kami bisa melakukan poto poto penerjunan. 



Scroll to Top