Informasi Wisata

Muscab KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran 2015

Senin, 30 Maret 2015 12:04 WIB Redaksi 508
Muscab KOMPEPAR Kabupaten Pangandaran 2015

Pangandaran-Musyawarah Cabang Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (KOMPEPAR) Kabupaten Pangandaran berhasil memilih kepengurusan baru dalam pelaksanaan pemilihan ketuanya,dalam kesempatan ini dihadiri oleh Asda II ,Kadisparindagkop dan UMKM,Kompepar Provinsi Jawa Barat,ODTW,Asosiasi Pariwisata bertempat di aula Pondok Seni Pangandaran milik Provinsi Jawa Barat.
Ketua Panitia Drs Hasan Muhti mengatakan dalam kesempatan ini pelaksanaan Muscam intinya untuk memilih pengurus di kabupaten Pangandaran.
"Dari hasil pendaftaran untuk calon ketua ada dua orang yaitu Edi Rusmiadi dari Kompepar Kecamatan Pangandaran dan Baban Rusmiyadi dari Kompepar Grand Canyon Cijulang," ungkapnya
Menurutnya proses pemilihan yang berhak memberikan suara diantaranya dari ODTW 13 orang,Asosiasi pariwisata 17 orang,perwakilan wartawan 1 orang,Dinas Parindagkop 1 orang dan perwakilan dari Kompepar Provinsi Jawa Barat 1 orang.
"Jadi total jumlah pemilih sebanyak 33 orang atau suara," tuturnya
Dirinya menambahkan selama proses pemilihan berjalan bebas dan rahasia,bahkan sedikit a lot karena pelaksanaan pemilihan dua kali sebab yang pertama ada blanko kemudian hasil keputusan kembali dilaksanakan pemlihan.
"Setelah diulang hasilnya untuk Edi Rusmiadi memperoleh suara 17 suara sedangkan Baban Rusmayadi sebanyak 16 suara jadi yang memenangkan suara terbanyak jatuh pada Edi," tambahnya.



Scroll to Top