Informasi Wisata

Opsih Pantai Madasari

Minggu, 14 Juni 2015 23:56 WIB Redaksi 539
Opsih Pantai Madasari

Cimerak - Kegiatan rutin setiap hari Jumat yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Industri Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Pangandaran untuk memperindah lokasi obyek wisata terutama dari segi kebersihannya,maka dari itu pelaksanaan bersih-bersih pantai terus digalakan bersama warga masyarakat,kompepar yang ada disetiap tempat tersebut,Jumat,(12/6/2015) beberapa waktu lalu.
Kepala Dinas Pariwisata Perdagangan Industri Koperasi dan UMKM Kabupaten Pangandaran Drs Muhlis mengatakan ini merupakan kegiatan rutin bersih-bersih pantai disetiap lokasi obyek wisata bersama masyarakat.
"Untuk kesempatan kali ini Opsih dilaksanakan di obyek wisata pantai Madasari Cimerak,"ungkapnya
Menurutnya dalam pelaksanaan sekarang karena beberapa waktu kedepan sudah masuk kedalam bulan ramadhan sekaligus munggahan bersama pegawai lainnya.
"Setelah Opsih selesai dilaksanakan dilanjut dengan munggahan,"tuturnya.
Marsan (37) warga setempat menambahkan kegiatan bersih-bersih pantai diharapkan dilaksanakan dengan rutin disetiap lokasi pantai di Pangandaran.
"Kami sangatlah bangga kepada Dinas Pariwisata yang telah menyelenggarakan opsih di setiap lokasi pantai obyek wisata,"tambahnya.



Scroll to Top