Informasi Wisata

PANGANDARAN TERUS BERBENAH MENGHADAPI LIBUR AKHIR TAHUN 2015

Sabtu, 12 September 2015 04:31 WIB Redaksi 473
PANGANDARAN TERUS BERBENAH MENGHADAPI LIBUR AKHIR TAHUN 2015

PANGANDARANBEACH//Libur akhir tahun 2015 segera tiba, Kabupaten Pangandaran berbenah guna meningkatkan tingkat kepuasan berlibur para wisatawan di Kabupaten Pangandaran. Jalan merupakan prasarana umum yang sangat vital dalam terselenggaranya kegiatan kepariwisataan jalan mendapatkan prioritas pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran.


Jalan Pamugaran yang merupakan salah satu jalur utama menuju objek wisata di barat kota Pangandaran, seperti ; Citumang, Green Canyon, Pantai Batukaras dan objek wisata Desa Selasari yang merupakan primadona baru dengan kegiatan wisata seperti caving, body rafting dan river tubing di alam terbuka yang sangat indah kini tengah diperbaiki. Jalan dua jalur dengan lebar delapan meter  ini merupakan jalur favorit bagi wisatawan yang ingin berwisata ke arah barat Pangandaran karena menyuguhkan pemandangan pantai barat yang indah dan alami. Ruas jalan hampir sepanjang 4 kilometer dipesisir pantai barat Pangandaran ini-pun merupakan jalur yang kerap dipilih oleh pengemudi-pengemudi kendaraan besar seperti Bus dan mobil long-chasis karena selain lebar juga dirasa lebih nyaman dan mengusir kejenuhan penumpang karena dapat menikmati pemandangan sunset saat sore hari sepulang berwisata menuju penginapan di kota Pangandaran.

Perbaikan ruas jalan yang diharapkan dapat rampung dibulan Oktober 2015 tentunya akan meningkatkan kunjungan wisata ke objek wisata di Kabupaten Pangandaran dan tentunyaini memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang berlibur di Pangandaran.



Scroll to Top