Informasi Wisata
Backpacker to Pangandaran

Backpacker to Pangandaran

Oleh | Senin, 26 Januari 2015 19:05 WIB | 114 Views | Comments

Untuk lebih melengkapi pilihan Paket Wisata, kami keluarkan untuk anda Paket Wisata Hemat yaitu Paket Backpacker Pangandaran Plus, dimana paket wisata murah ini sudah termasuk Makan, hal ini bertujuan untuk memudahkan anda agar tidak repot untuk mecari rumah makan, tentu hal ini merupakan sebuah langkah yang efisien jika anda memilih paket Wisata ini, selain memang harganya yang tergolong murah juga efisien, sangat cocok bagi anda yang memiliki budget yang tidak terlalu besar. dengan Paket Wisata Ini budget yang sangat minimalis bisa juga membuat anda happy dan tentunya mendapat layanan paket wisata yang tidak jauh beda dengan paket wisata lainnya. Anda seorang Mahasiswa, Karyawan Swasta, atau Pelajar dan ingin mengajak teman teman anda untuk menikmati Objek wisata Pangandaran? silahkan ajak teman teman anda untuk berwisata ria di Pangandaran. Mungkin Informasi mengenai Paket wisata dalam posting ini bisa membantu anda, tetapi jika ada hal hal lain yang ingin anda tanyakan, anda bisa menghubungi CS kami, menggunakan kontak yang tersedia dalam website ini, CS kami akan senang hati menjawab dan menjelaskan setiap pertanyaan anda.

Destinasi & Sevice
Green Canyon Inc. body Rafting wisata sungai mengunakan kayak atau kanos

Pantai Batu Karas ,Pantai Batu Hiu

Observasi Penangkaran Penyu
Taman wisata Alam Pangandaran,
Fasilitas
Pemandu Profesional
Tiket Masuk Lokasi Wisata sesuai destinasi
Homestay
1 Kali Makan
Dokumetasi kegiatan Wisata
Menu Catering
Nasi
Ikan bakar
Cumi goreng tepung
Lalap
Sambal
Cuci Mulut
Air Teh
Rundown Kegiatan Wisata
Hari Pertama

Pukul 07.00 prepering untuk persiapan perjalanan wisata ke Objek Wisata Green Canyon , start dari titik pembrangkatan (tempat optional) pukul 07.30, perjalanan menuju Objek Green Canyon memerlukan waktu lebih kurang 1 jam.
Tiba di Green Canyon pukul 08.30, menunggu selama beberapa menit untuk pemesanan tiket oleh team kami, kegiatan wisata di Green Canyon memakan waktu lebih kurang 2 jam.
Pukul 10.30 perjalanan menuju Objek Wisata Batu Karas, perjalanan memakan waktu lebh kurang 30 menit, kegiatan wisata seperti berenang/aktivitas di pantai memakan waktu lebih kurang 2 Jam, sudah termasuk istirahat dan makan siang.
Pukul 13:00 Perjalanan menuju Observasi Penangkaran Penyu, perjalanan memakan waktu lebih kurang 30 menit (Perjalanan Batu Karas - Observasi Penangkaran Penyu). tiba di Observasi Penangkaran Penyu pukul 13.30, kegiatan wisata disini memakan waktu lebih kurang 30 menit
Pukul 14.00 perjalanan menuju Objek Wisata Batu Hiu, perjalanan memakan waktu lebih kurang sekitar 10 Menit, kegiatan wisata di Batu Hiu memakan waktu lebih kurang 2 Jam (Optional).
Pukul 16.10 perjalanan menuju Homestay untuk melakukan check in, checkin diperkirakan pukul 17:00 (acara bebas).
Hari Kedua

Penjemputan di Hotel pukul 08:00, untuk persiapan menuju Objek Wisata Taman Wisata Alam Pangandaran, kegiatan wisata meliputi: penyusuran Goa - Goa Alam (Goa jepang, Goa Panggung, Goa Parat, Goa Miring, Situs Hindu Batu Kalde). kegiatan wisata ini memakan waktu hingga pukul 09.30.
Snorkeling, Water Sport,Wisata Bahari (optional), kembali ke hotel pukul 11.30.
11.30 persiapan Check Out.

info wahana baru,Pantai Madasari menurut cerita lebih indah dari Pantai lot Bali,ada wisata gunung dan danau yang di aliri tiga sungai di desa Salasari Parigi Wisata Santira.

teman teman Backpacker tidak usah khawatir dengan tempat menginap atau makan yang terjangkau di sekitar objek wisata yang di kunjungi sekarang tersedia pasilitas itu,namun lebih nyaman Backpacker surpai dulu atau ikut penyedia jasa tour guide

untuk info silahkan hub. 0813.2.333.0303 sms 081.929292.888 email a.teddyart@gmail.com

PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Backpacker to Pangandaran?

Informasi Wisata Lainnya
Napak Tilas Jalur EXTRIME Peninggalan Belanda
Rabu, 22 Juni 2016 04:20 WIB
Napak Tilas Jalur EXTRIME Peninggalan Belanda
Pangandaran merupakan andalan Objek Wisata Provinsi Jawa Barat yang memiliki keindahan pantai dan pesona alam menawan, serta memiliki ragam flora dan fauna sehingga menambah daya tarik wisata.
Pantai Pasir Putih Pangandaran Menghitam akibat tercemar Bahan bakar Kapar MV Viking
Minggu, 19 Juni 2016 09:36 WIB
Pantai Pasir Putih Pangandaran Menghitam akibat tercemar Bahan bakar Kapar MV Viking
Setelah diledakan di atas terumbu karang tepatnya dilokasi wisata pantai Pasir puti, kini aktifitas wisata snorkling wisatawan di Pasir Putih Pangandaran mulai jarang terlihat akibat isi perut kapal seperti oli, solar luber
Kompepar Laksanakan Sertifikasi Pemandu se-Kabupaten Pangandaran di ikuti 600 peserta
Minggu, 05 Juni 2016 19:28 WIB
Kompepar Laksanakan Sertifikasi Pemandu se-Kabupaten Pangandaran di ikuti 600 peserta
30 Mei hingga 2 Juni 2016, Kompepar Pangandaran bekerjasama dengan Badan Nasional Sertfikasi Profesi (BNSP), menyelenggarakan sertifikasi kepemanduan ekowisata se-Kabupaten Pangandaran
OBYEK WISATA PANGANDARAN TETAP MENJADI PRIMADONA
Sabtu, 07 Mei 2016 00:13 WIB
OBYEK WISATA PANGANDARAN TETAP MENJADI PRIMADONA
Keindahan tempat tempat wisata di Kabupaten Pangandaran seperti green Valley citumang,santirah body rafting, cijolang body rafting dan Green Canyon tetap jadi tetap jadi pilihan utama wisatawan di Jawa Barat