PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran

Festifal layang-layang Internasional di Pangandaran

Oleh Redaksi pada Rabu, 21 Mei 2014 07:40 WIB

Pangandaran-Festifal layang-layang Internasional Rakyat Pangandaran yang diselenggarakan di Lapang Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran serta menyelenggarakan Pameran Budaya Tingkat Provinsi Jawa Barat yang pesertanya dari Kabupaten Bandung, Cimahi, Sumedang, Garut, Tasikmalaya,Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran.
Koleksi dari jajanan makanan maupun berupa benda-bendabudaya turut di pameran di pestival layang-layang di pangandaran selainlayang-layang dan pameran budaya kota / Kabupaten juga menyelanggarakan Touring Moto Cross yang di buka oleh penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran.
Endjang Naffandy dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih
kepada seluruh peserta layang-layang,datang untuk memeriahkan festival layang-layang di Pangandaran dan juga berterima kasih kepada semua seponsor yang telah memeriahkan acara tersebut dengan bertujuan meramaikan Kabupaten Pangandaran menjadi Kabupaten wisata yang mendunia.
Selain itu juga penjabat Bupati langsung berkunjung kesetiap stand - stand pameran untuk melihat keaneka ragaman budaya Lokal dan Internasional setiap daerah/kota di
Provinsi Jabar.
"Mudah-mudahan pameran ini bisa meningkatkan budaya yang mendunia," kata Endjang.

# # # # # # # # # #