Politik dan Pemerintahan
Pelantikan Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran

Pelantikan Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran

Oleh | Jum'at, 05 Desember 2014 06:09 WIB | 179 Views | Comments

Parigi - Akhirnya anggota dewan DPRD Kabupaten Pangandaran sebanyak 35 orang resmi diambil sumpahnya dalam rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Pangandaran masa jabatan 2014-2019,Kamis,(4/12/2014) sekitar pukul 14:00 Wib,turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Ketua KPU Ciamis, perwakilan dari Provinsi Jawa Barat, dan tamu undangan lainnya.Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran.
Adapun ke-35 anggota DPRD Kabupaten Pangandaran yang dilantik adalah, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) delapan orang. Yaitu, Iwan Mohamad Ridwan, Asep Noordin, Sri Rahayu, RUhanda, Deni Kusnani, Ucup Supriatna, Erma Bastaman, dan Hesti Mulyati,Partai Amanat Nasional (PAN) tujuh orang. Yakni Ino Darsono, Muhrodin Susilawan, Adang Sudirman, Imang Wardiman, Alip Suhendi, Yen Yen Windiani, dan Nia Sumiasari,Partai Golongan Karya (Golkar) sebanyak lima orang. Mereka adalah Muhamad Taufiq, Ade Ruminah, Toto Suherman Heryana, Tudi Hermanto, dan Jajang Mustofa,Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) empat orang. Yaitu Sutarya, Jalaludin, Ngisom, dan Anwar. Kemudian Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) tiga orang. Yaitu Jajang Ismail, Wowo Kustiwa, dan Asikin,Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiga orang. Yaitu Endang Ahmad Hidayat, Solihudin, dan Yusup Tajiri. Berikutnya Partai Demokrat dua orang, Syarif Haerul Anwar dan Buntoro dan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dua orang, yaitu Uce Hasid dan Devi Dhamayanti,juga Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) satu orang, Idi Supriadi.

PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Pelantikan Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran?

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Penjabat Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran Kunjungi Pembangunan Hotel Aston Pangandaran
Rabu, 20 Mei 2015 01:12 WIB
Penjabat Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran Kunjungi Pembangunan Hotel Aston Pangandaran
Penjabat Bupati Pangandaran dan Ketua Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran beserta rombongan mengunjungi lokasi pembangunan hotel Aston Pangandaran,dengan dibangunya hotel ini bisa menunjang aspek ekonomi yang akan membantu perkembangan pendapatan daerah begitu juga sebagai bentuk mempromosikan daerah Pangandaran khususnya disegi Pariwisatanya yang mendunia.
Kunker DPRD Kabupaten Brebes Bawa Telor Asin
Rabu, 25 Juni 2014 08:28 WIB
Kunker DPRD Kabupaten Brebes Bawa Telor Asin
Rombongan DPRD Kabupaten Brebes Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Pangandaran