Politik dan Pemerintahan

Penjabat Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran Kunjungi Pembangunan Hotel Aston Pangandaran

Rabu, 20 Mei 2015 01:12 WIB Redaksi 638
Penjabat Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran Kunjungi Pembangunan Hotel Aston Pangandaran

Sidamulih - Penjabat Bupati Pangandaran dan Ketua Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran beserta rombongan mengunjungi lokasi pembangunan hotel Aston Pangandaran,dengan dibangunya hotel ini bisa menunjang aspek ekonomi yang akan membantu perkembangan pendapatan daerah begitu juga sebagai bentuk mempromosikan daerah Pangandaran khususnya disegi Pariwisatanya yang mendunia.
Penjabat Bupati Pangandaran H Daud Achmad mengatakan kalau dilihat dari segi aspek ekonomi dengan adanya hotel Aston Pangandaran akan membantu dengan perkembangan wisata daerah di wilayah lokasi wisata Pangandaran.
"Kami sangat mendukung dan tidak alergi karena investor sudah mempunyai komitmen dengan persiapan yang begitu matang,"ungkapnya.
Menurutnya dari segi kelestarian lingkungan bagus juga karena ada pengembangan aklamasi dengan memanfaatkan alam yang ada.
"Nanti juga akan ada ternak penyu dan dijadikan destinasi wisata ,untuk kelestarian lingkungan sangatlah bagus,selain penangkaran di Batuhiu,"tuturnya.
Tjahya Santoso sebagai ouwner condotel mengatakan pihaknya akan menyediakan akomodasi untuk para atlet,muara juga akan menjadi indah akan dibuat olah raga air dan water sport.
"Disini akan dijadikan lokasi penghijauan dengan tanaman yang akan didatangkan dari Bali seperti pohon pule,"katanya
Dirinya menambahkan pengelolaan limbah sudah diserahkan dengan arsitek dan sudah bekerjasama dengan salah satu perguruan tinggi di bandung intinya ramah lingkungan.
"Building soul out akan dibuka untuk tanggal 29 Mei dan kebanyakan peminat dari Bandung begitu juga dari pribumi Pangandaran sudah ada yang pesan,"tambahnya.



Scroll to Top