Ragam
PT START TRUST SIAP KEMBANGKAN PANGANDARAN

PT START TRUST SIAP KEMBANGKAN PANGANDARAN

Oleh | Rabu, 09 Oktober 2013 20:17 WIB | 196 Views | Comments

PANGANDARAN,(KP) -
Penjabat Bupati Pangan­daran Endjang Naffandy akan mengaktifkan tanah-tanah yang terlantar di wilayah Kabupaten Pangandaran, salah satunya di areal tanah milik PT Start Trust. Pe­ngaktifan tersebut untuk kepentingan warga terutama membangun sarana prasarana penunjang kepariwisataan.
Hal tersebut sesuai naskah kesepakatan bersama tertanggal 7 Nopember 1996 antara Pemerintah Kabupaten Ciamis pada waktu itu Bupati dijabat Dedem Ruchlia dengan pihak pemenang lelang atas tanah eks PTP VIII Nusantara Afdeling Pangandaran yang sampai saat ini belum terealisasi.
Demikian terungkap dalam pertemuan antara Pj. Bupati Pangandaran H. Endjang Naffandy dengan pihak PT Start Trust, akhir pekan kemarin. Di temui usai pertemuan, Endjang Naffandy mengatakan dirinya akan memberikan surat resmi kepada pihak PT Stars Trust yang telah bersedia membangun tanah seluas 337,0340 hektare untuk sarana kepariwisataan dengan mengalokasikan fasilitas-fasilitas kepariwisataan yang belum terealisasi. Sarana itu seperti Hotel berbintang, Retoran, Cottage, Villa estate, Pondok Remaja, Area Per­kemahan, Kawasan Atraksi Wisata.
Untuk menunjang hal tersebut, Endjang mengungkapkan, bulan November nanti direncanakan akan datang sekitar seratus investor atau pengusaha ke Pemerintah Kabupaten Pangandaran. "Kalau tidak ada halangan, agendanya seperti itu. Bahkan dari seratus pengusaha dan investor tersebut ada yang dari luar negeri. Mudah-mudahan saja bisa terealisasi,"harapnya.
Dalam pertemuan yang meng­hadirkan Mantan Direk­tur Utama PT Stars Trust Hirawan Ardiwinata yang pada waktu itu ikut menandatangani kesepakatan ber­sama. Namun Ia mengatakan, saat ini tidak lagi menjabat sebagai dirut.
Meski demikian, Ia dan perusahaannya siap membantu bahkan memperjuangkan pengembangan pariwisata Pangandaran."Mohon doa restunya dari warga Pangan­daran , mudah-mudahan kei­nginan semua ini bisa terwujud,"kata Hirawan

PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan PT START TRUST SIAP KEMBANGKAN PANGANDARAN?

Ragam Lainnya
Dampak Akibat Hutan Gundul Bagi Kehidupan Manusia dan Hewan
Kamis, 14 April 2016 01:44 WIB
Dampak Akibat Hutan Gundul Bagi Kehidupan Manusia dan Hewan
Dampak buruk dari hutan gundul bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan Dunia. Banyak sekali penyebab hutan menjadi gundul, salah satunya adalah penebangan liar dan kebakaran hutan
Daun kelor ternyata Obat Kuat
Jum'at, 29 Januari 2016 19:23 WIB
Daun kelor ternyata Obat Kuat
Daun kelor sering di jadikan panganan sehari di sop atau sayur di hidangkan panas panas hem memang menyegarkan dengan aroma yang cukup mengugah
HATI MENGGUNAKAN SANDAL,BEREDAR SANDAL BERLAPAZ ALLAH SWT
Selasa, 13 Oktober 2015 14:55 WIB
HATI MENGGUNAKAN SANDAL,BEREDAR SANDAL BERLAPAZ ALLAH SWT
Dia juga mengaku ternyata sandal yang diproduksi muncul lafal Allah yang memicu kontroversi di masyarakat. Diaa juga mengaku tidak ada maksud untuk melakukan pelecehan agama melalui lafal Allah dalam sandal tersebut.
Strategi Kampanye merupakan marketing politik yang harus di utamakan
Jum'at, 25 September 2015 07:56 WIB
Strategi Kampanye merupakan marketing politik yang harus di utamakan
Kampanye politik meru­pakan bagian penting dalam mempromosikan kandidat paslon kampanye merupakan marketing politik. Di samping kampanye resmi juga ada kampanye diam atau terselubung,