Ragam
HATI MENGGUNAKAN SANDAL,BEREDAR SANDAL BERLAPAZ ALLAH SWT

HATI MENGGUNAKAN SANDAL,BEREDAR SANDAL BERLAPAZ ALLAH SWT

Oleh | Selasa, 13 Oktober 2015 14:55 WIB | 680 Views | Comments

PT Pradipta Perkasa Makmur mengakui produksi sandal yang berlafadz Allah sejak satu tahun yang lalu. Sejak saat itu total yang sudah beredar di pasaran sekitar 40 ribu pasang.

Meski demikian, Lim Long Hwa, owner PT Pradipta Perkasa Makmur mengaku tidak sengaja memperoduksi sandal yang dianggap telah melecehkan umat Islam.

"Saya mohon maaf dengan tidak kesengajaan perusahaan kami memproduksi sandal itu. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Ling di Kantor PWNU Jawa Timur, Jalan Masjid Akbar, Surabaya, Selasa (13/10/2015).

Dia juga mengaku ternyata sandal yang diproduksi muncul lafal Allah yang memicu kontroversi di masyarakat. Diaa juga mengaku tidak ada maksud untuk melakukan pelecehan agama melalui lafal Allah dalam sandal tersebut. Long juga menjelaskan, bahwa cetakkan sandal tersebut dipesan dari China.

Dia berjanji akan menarik semua produk-produk serupa. Dan akan memusnahkannya termasuk cetakkan sandal itu. Hingga saat ini, Long mengaku sandal tersebut telah beredar sekitar 40 ribu pasang di seluruh Indonesia.

"Yang sudah terjual ada 30 ribu hingga 40 ribuan. Saya nggak tahu kalau ada tulisannya itu. Matrasnya dari China dan cetakkan juga dari China.

Sandal ini diedarkan di seluruh Indonesia," katanya. Lim juga bersedia menerima sandal yang telah dibeli oleh masyarakat. Bahkan, dia juga bersedia mengganti sandal tersebut dengan desain terbaru.

Sandal dengan lafadz Allah ini dibakar di halaman kantor PWNU Jawa Timur. Pembakaran itu disaksikan oleh sejumlah petinggi PWNU./suber leadcomerce

PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan HATI MENGGUNAKAN SANDAL,BEREDAR SANDAL BERLAPAZ ALLAH SWT?

Ragam Lainnya
Berat Sekali, Berapa  kiranya Harga Emas yang Terpasang di Pucuk Monas
Jum'at, 27 Januari 2023 20:29 WIB
Berat Sekali, Berapa kiranya Harga Emas yang Terpasang di Pucuk Monas
Tugu Monas sendiri memang Mempunyai Poly kisah yang menarik dalam proses pembangunannya. Mulai dari pemasangan tiang pancang hingga pemasangan emas raksasa yang berada di puncak.
Serunya Main  Berbarengan Dinosaurus di Dinoland Garut Jawa Barat
Senin, 23 Januari 2023 20:13 WIB
Serunya Main Berbarengan Dinosaurus di Dinoland Garut Jawa Barat
Garut Dinoland merupakan Sarana wisata di Garut yang mengusung tema Fauna purbakala.Ada Poly Rupa Sarana dan permainan yang Eksis di Garut Dinoland, diantaranya Dinosaurus, Playground, Spot Foto, Zona photobooth, foodcourt, dino show dan Tetap Poly yang lainnya.
Inilah Usulan  Dana Haji Dari Tahun 2017-2023, Naik Signifikan
Minggu, 22 Januari 2023 00:04 WIB
Inilah Usulan Dana Haji Dari Tahun 2017-2023, Naik Signifikan
Ongkos naik haji atau ONH baru-baru ini ramai diperbincangkan mengingat naik secara signifikan dari tahun sebelumnya, Yakni menjadi Rp. 69.193.733. Kemudian bagaimana Komparasi dari tahun 2017?
Bagaimana  Langkah Menghasilkan 1 Juta Rupiah Dari Blog Tanpa Adsense
Sabtu, 21 Januari 2023 06:28 WIB
Bagaimana Langkah Menghasilkan 1 Juta Rupiah Dari Blog Tanpa Adsense
Ingatlah bahwa Buat menghasilkan duit dari blog, Kamu harus Mempunyai audiens yang cukup Akbar dan engaged. Kamu juga harus menemukan Langkah Buat Menaikkan traffic ke blog Anda.