PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran

HATI MENGGUNAKAN SANDAL,BEREDAR SANDAL BERLAPAZ ALLAH SWT

Oleh Redaksi pada Selasa, 13 Oktober 2015 14:55 WIB

PT Pradipta Perkasa Makmur mengakui produksi sandal yang berlafadz Allah sejak satu tahun yang lalu. Sejak saat itu total yang sudah beredar di pasaran sekitar 40 ribu pasang.

Meski demikian, Lim Long Hwa, owner PT Pradipta Perkasa Makmur mengaku tidak sengaja memperoduksi sandal yang dianggap telah melecehkan umat Islam.

"Saya mohon maaf dengan tidak kesengajaan perusahaan kami memproduksi sandal itu. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Ling di Kantor PWNU Jawa Timur, Jalan Masjid Akbar, Surabaya, Selasa (13/10/2015).

Dia juga mengaku ternyata sandal yang diproduksi muncul lafal Allah yang memicu kontroversi di masyarakat. Diaa juga mengaku tidak ada maksud untuk melakukan pelecehan agama melalui lafal Allah dalam sandal tersebut. Long juga menjelaskan, bahwa cetakkan sandal tersebut dipesan dari China.

Dia berjanji akan menarik semua produk-produk serupa. Dan akan memusnahkannya termasuk cetakkan sandal itu. Hingga saat ini, Long mengaku sandal tersebut telah beredar sekitar 40 ribu pasang di seluruh Indonesia.

"Yang sudah terjual ada 30 ribu hingga 40 ribuan. Saya nggak tahu kalau ada tulisannya itu. Matrasnya dari China dan cetakkan juga dari China.

Sandal ini diedarkan di seluruh Indonesia," katanya. Lim juga bersedia menerima sandal yang telah dibeli oleh masyarakat. Bahkan, dia juga bersedia mengganti sandal tersebut dengan desain terbaru.

Sandal dengan lafadz Allah ini dibakar di halaman kantor PWNU Jawa Timur. Pembakaran itu disaksikan oleh sejumlah petinggi PWNU./suber leadcomerce

# # # # # # # # # #