Ragam
Berhasilkah? Kesempatan Kedua Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Berhasilkah? Kesempatan Kedua Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Oleh | Selasa, 13 Desember 2022 17:41 WIB | 61 Views | Comments

Lionel Messi mendapat kesempatan kedua memenangkan Piala Dunia setelah mengantar Argentina lolos ke final. Sebelum Piala Dunia 2022, Messi sudah tampil di empat edisi Piala Dunia. Dari empat edisi tersebut, Messi pernah berhasil mengantar Argentina ke final Piala Dunia pada edisi 2014.

Namun saat itu, Argentina kalah 0-1 dari Jerman lewat gol tunggal Mario Goetze. Kekalahan itu membuat Messi menangis dan harus mengubur impian membawa Argentina juara Piala Dunia.


Saat Argentina tersungkur di babak 16 besar Piala Dunia 2018, banyak yang meyakini bahwa Messi memang tak akan punya lagi kesempatan membawa Argentina juara Piala Dunia.

Tetapi keputusan Messi untuk terus bertahan mengenakan kostum tim nasional, walaupun sempat beberapa kali pensiun, berbuah manis. Setelah mewujudkan mimpi membawa Argentina juara Copa America, Messi kini punya kesempatan kedua untuk membawa Albiceleste juara Piala Dunia.

Kesempatan kedua tampil di final Piala Dunia tentu merupakan peluang yang jarang dimiliki oleh tiap pemain di dunia ini. Pasalnya Piala Dunia adalah turnamen empat tahunan ditambah kekuatan peserta terbilang merata.

Namun di usia Messi yang menginjak 35 tahun, ia mampu mewujudkannya. Messi bahkan tetap jadi nyawa permainan Argentina meski usianya telah menua.

Dalam perjalanan membawa Argentina ke final, Messi membukukan lima gol dan tiga assist. Kini Messi tinggal satu langkah lagi untuk membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Argentina akan menghadapi pemenang duel Prancis vs Maroko di babak final.

Laga Prancis vs Maroko sendiri berlangsung pada Kamis (15/12) dini hari WIB.

PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Berhasilkah? Kesempatan Kedua Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia?

Ragam Lainnya
Berat Sekali, Berapa  kiranya Harga Emas yang Terpasang di Pucuk Monas
Jum'at, 27 Januari 2023 20:29 WIB
Berat Sekali, Berapa kiranya Harga Emas yang Terpasang di Pucuk Monas
Tugu Monas sendiri memang Mempunyai Poly kisah yang menarik dalam proses pembangunannya. Mulai dari pemasangan tiang pancang hingga pemasangan emas raksasa yang berada di puncak.
Serunya Main  Berbarengan Dinosaurus di Dinoland Garut Jawa Barat
Senin, 23 Januari 2023 20:13 WIB
Serunya Main Berbarengan Dinosaurus di Dinoland Garut Jawa Barat
Garut Dinoland merupakan Sarana wisata di Garut yang mengusung tema Fauna purbakala.Ada Poly Rupa Sarana dan permainan yang Eksis di Garut Dinoland, diantaranya Dinosaurus, Playground, Spot Foto, Zona photobooth, foodcourt, dino show dan Tetap Poly yang lainnya.
Inilah Usulan  Dana Haji Dari Tahun 2017-2023, Naik Signifikan
Minggu, 22 Januari 2023 00:04 WIB
Inilah Usulan Dana Haji Dari Tahun 2017-2023, Naik Signifikan
Ongkos naik haji atau ONH baru-baru ini ramai diperbincangkan mengingat naik secara signifikan dari tahun sebelumnya, Yakni menjadi Rp. 69.193.733. Kemudian bagaimana Komparasi dari tahun 2017?
Bagaimana  Langkah Menghasilkan 1 Juta Rupiah Dari Blog Tanpa Adsense
Sabtu, 21 Januari 2023 06:28 WIB
Bagaimana Langkah Menghasilkan 1 Juta Rupiah Dari Blog Tanpa Adsense
Ingatlah bahwa Buat menghasilkan duit dari blog, Kamu harus Mempunyai audiens yang cukup Akbar dan engaged. Kamu juga harus menemukan Langkah Buat Menaikkan traffic ke blog Anda.