Berita Pangandaran

KUNJUNGAN AHER KE JEDAH DI SAMBUT HANGAT TKI ASAL JAWA BARAT

Rabu, 15 Juli 2015 21:59 WIB Redaksi 576
KUNJUNGAN AHER KE JEDAH DI SAMBUT HANGAT TKI ASAL JAWA BARAT

JEDDAH - Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan didampingi jajarannya melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat TKI yang mayoritas berasal dari Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung Ahad sore, 5 Juli 2015 di Gedung Balai Nusantara Wisma Konjen RI Jeddah.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Konjen RI Jeddah, Dharmakirty Syailendra Putra, Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (ABJATI) Ayub Basalamah, Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten (BJB) Ahmad Irfan.
Acara ini yang berlangsung dari pukul 18:20 sampai dengan 22:00 digagas oleh tiga kelompok organisasi yang terdiri dari PKS, PosperTKI, dan BMI SA dengan Ketua Panitia Wandi Wahyudi, mahasiswa program doktor di King Abdullah University for Science and Technology (KAUST) Jeddah.
Sebelum acara dimulai, Gebernur Jawa Barat melakukan tukar informasi dengan Konjen RI seputar program penataan penempatan tenaga kerja dari Jawa Barat. Konjen RI mengapresiasi kesediaan Gubernur Jabar yang telah menyempatkan diri di sela-sela menunaikan ibadah umrah untuk menemui warganya di Jeddah

Kami bersukur pak gubernur mau menyambangi kami,dan memberikan pencerahan sekaligus menyarankan kami sebagai warga jawabarat untuk simpan uangnya di BJB insa allah ujar Hj Muzdalipah yang sudag 11 tahun di salah satu RS madinah,makasih juga kepada Madrasah Darum Ulum ujarnya //KJRI jedah 


Berita Terkait

<!DOCTYPE Html><html Lang=Just A Moment...
" class="img-fluid">

Just A Moment...

Berita Pangandaran Rabu, 15 Mei 2024
<!DOCTYPE Html><html Lang=Just A Moment...
" class="img-fluid">

Just A Moment...

Berita Pangandaran Rabu, 15 Mei 2024

Scroll to Top