Berita Pangandaran

Warga Sesalkan Aksi Balapan Liar Di Jalan Cilutung

Minggu, 03 Juli 2016 09:30 WIB Redaksi 1.640
Warga Sesalkan Aksi Balapan Liar Di Jalan Cilutung

PangandaranBeach.com - Warga masyarakat yang melintasi lokasi jalan Cilutung menuju Majingklak sangat menyesalkan dengan aksi oknum anak muda yang sering melakukan balapan liar di lintasan jalur tersebut,warga mengharapkan bakat para oknum pembalap liar ini di salurkan oleh Pemerintah setempat dengan cara membuat event-event otomotif khususnya balap motor.
Salah satu warga setempat Ariesta mengatakan dirinya sangat mengkhawatirkan dengan aksi para anak muda yang melakukan aksi balapan liar di jalan Cilutung Kalipucang pada bulan puasa karena sangat berbahaya bila terjadi kecelakaan.
"Disini sering dilakukan balapan liar setiap bulan puasa,mungkin bila ada tempat khusus untuk balapan bakat mereka bisa tersalurkan,"ungkapnya.
Menurutnya aksi balapan liar ini sangatlah mengganggu aktifitas para pengguna jalan begitu juga mengancam keselamatan diri pembalap liar sebab dampaknya akan fatal nyawa taruhannya.
"Padahal sudah ada kejadian waktu awal bulan puasa ada yang ngetrack di Jawa Tengah mereka kecelakaan dan meninggal tiga orang,disini saya mengkhawatirkan seperti itu,"tuturnya.



Scroll to Top