Berita Pangandaran

Pemuda Pancasila Buka Puasa Bersama Dan Syukuran Sekretariat

Jum'at, 24 Juni 2016 10:04 WIB Redaksi 1.980
Pemuda Pancasila Buka Puasa Bersama Dan Syukuran Sekretariat

PangandaranBeach - Untuk memperkuat konsolidasi antara pengurus dan anggota di 10 Pengurus Anak Cabang (PAC) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan buka puasa bersama dan syukuran Sekretariat dengan dihadiri perwakilan dari seluruh pengurus dari mulai MPC,PAC dan ranting di Jalan Raya Pangandaran - Parigi sekitar 200 meter sebelum rumah Dinas Bupati dari arah Pangandaran.
Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran Eko Suwartono (40) mengatakan kegiatan ini akan dijadikan sebagai agenda rutin Pemuda Pancasila setiap bulan yang penuh berkah bertujuan untuk mempererat silaturrahmi sesama pengurus PP di wilayah Kabupaten Pangandaran.
"Insya Alloh kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan pada bulan ramadhan,"ungkapnya.
Menurutnya karena kantor kesekretariatan masih baru sekaligus syukuran dengan mengundang tokoh masyarakata setempat dan diharapkan seluruh pengurus dan anggota bisa saling berdiskusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.
"Kegiatan ini merupakan inisiatif Pemuda Pancasila untuk memperkuat soliditas dan konsolidasi para pengurus bersama masyarakat,".tuturnya.



Scroll to Top