Berita Pangandaran

Politik Kemarin, Calon Wali Kota Depok Hingga Pilkada Jakarta

Selasa, 09 April 2024 01:10 WIB 53
Politik Kemarin, Calon Wali Kota Depok Hingga Pilkada Jakarta

JAKARTA - Lima berita politik sepanjang Senin (4/8), mulai dari survei elektabilitas calon wali kota Depok hingga Pilkada DKI Jakarta, masih menarik dan menjadi perhatian publik.

Baca berita selengkapnya di sini


1. Survei: calon wali kota Depok Imam Budi Hartono paling berpeluang terpilih

Lulusan Universitas Indonesia (UI), di mana Lingkar Aktivis Hasil survei tersebut telah dirilis dan hasilnya menunjukkan bahwa Imam Budi Hartono adalah yang paling berpeluang terpilih.

"Di urutan pertama adalah Imam Budi Hartono dengan 48,50%, disusul Pradi Supriatna dengan 19,63% dan Farabi El Huz dengan 9,38%," kata Presiden Lingkar Aktivis UI, Dr Askar Triwiyanto, di Depok, Senin.

Read more

2. Pengamat nilai Pilkada DKI pertarungan paling menarik

Direktur PoliEco Digital Insights Institute (PEDAS) Anthony Leong mengatakan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta (Pilkada DKI) dinilai sebagai pertarungan paling menarik karena adanya perang bintang. Hal ini tidak terlepas, katanya, karena berbagai partai seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan Partai Golkar diperkirakan akan mengajukan calon untuk menjadi pemimpin Jakarta.

Read more

3. Partai Golkar secara resmi mengusung Gus Bala sebagai calon bupati Mojokerto tahun 2024

Ketua Umum Partai Golkar mendukung Gus Bala untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 Dengan mandat dari Airlanga Harto, partai ini secara resmi mendukung Muhammad Albala (Gus Bara) untuk maju sebagai calon bupati Mojokerto. Surat penugasan tersebut diserahkan langsung kepada Gus Bala oleh Heli Soegijono Tugas Oetomo, Wakil Ketua Bidang Pengorganisasian DPD Partai Golkar Jawa Timur, di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto.

Read more

4. Istana menyatakan bahwa Presiden Jokowi secara rutin membagikan paket sembako sejak tahun 2014

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo berkomitmen masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka, dengan menyatakan bahwa beliau telah secara rutin membagikan paket sembako sejak tahun 2014. "Ya, sejak awal tahun 2014, isinya sembako. Kebutuhan pokok untuk masyarakat adalah minyak goreng, beras, gula, dan teh," kata Heru, Senin, saat ditemui di halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Read more

5. TNI AL menyiagakan kapal perang Pondok Dayun menjelang Idul Fitri

Komando Armada (Koarmada) I TNI AL, 6-15 April 2024. Sejumlah kapal perang dan prajurit disiagakan di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta, untuk mengantisipasi ancaman dan kerawanan yang mungkin timbul selama libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Menurut Kepala Dinas Penerangan Koarmada I Letkol Laut (P) Yoni Nova Kusumawan saat dihubungi di Jakarta, Senin, beberapa kapal yang disiagakan di Jakarta, yakni kapal jenis Multi-Role Light Frigate (MLRF), Kapal korvet kelas Parchim, Kapal Bantu Rumah Sakit (BRS) dan beberapa kapal Satuan Kapal Patroli (Satkat), katanya.

Bacaan lebih lanjut

.


Berita Terkait

<!DOCTYPE Html><html Lang=Just A Moment...
" class="img-fluid">

Just A Moment...

Berita Pangandaran Kamis, 16 Mei 2024
<!DOCTYPE Html><html Lang=Just A Moment...
" class="img-fluid">

Just A Moment...

Berita Pangandaran Rabu, 15 Mei 2024
<!DOCTYPE Html><html Lang=Just A Moment...
" class="img-fluid">

Just A Moment...

Berita Pangandaran Rabu, 15 Mei 2024

Scroll to Top