Informasi Wisata

OBYEK WISATA PANGANDARAN TETAP MENJADI PRIMADONA

Sabtu, 07 Mei 2016 00:13 WIB Redaksi 918
OBYEK WISATA PANGANDARAN TETAP MENJADI PRIMADONA

PANGANDARANBEACH.-
Tampak di beberapa obyek wisata alam dan wisata pantai di Kabupaten Pangandaran terjadi lonjakan pengunjung wisata. Seperti Santirah Salasari,Grenn Valey Citumang dan Grenn Canyon tetap jadi pilihan,obyek wisata pantai Pangandaran.

Dalam liburan panjang ini rupanya wisatawan lebih memilih untuk menghabiskan liburan panjangnya ke Pangandaran. Seperti yang dikatakan salahsatu wisatawan asal Jakarta, Rosih, dirinya bersama rombongan lebih memilih Pangandaran sebagai tujuan wisatanya begitupun winda Asal Jogja, untuk menghabiskan masa liburan panjangnya tetap Grenn Canyon Pangandaran ujarnya

Hanya kondisi jalannya yang kurang nyaman. seperti yang dilihatnya kondisi jalan yang banyak berlubang banyak rombongan yang hendak berkunjung ke obyek wisata pantai Batu Hiu Parigi dan Batukaras Cijulang mengeluhkan kondisi jalan

"Wah jalannya banyak yang berlubang, sampai-sampai terjadi kecelakaan dan kemacetan kendaraan di lokasi jalan yang berlubang tersebut, walaupun tidak terlalu parah," ucapnya.

tingkat kunjungan"Ada kenaikan sekitar 50 persen," katanya.Lanjut Mahmud, untuk jumlah pengunjung hingga siang hari (kemarin,Red) mencapai 14.950 pengunjung lokal dan 11 wisatawan asing," ujarnya, seraya dirinya mengatakan, untuk jumlah pengunjung wisata pada hari Kamis kemarin mencapai 23.995 wisatawan lokal dan 24 wisatawan asing.

"Untuk keseluruhan, kenaikan volume pengunjung sekitar 20 persen. Pasalnya khusus untuk hari Jumat (kemarin,Red) di obyek wisata Green Canyon buka setengah hari yakni buka mulai pukul 13.00 WIB," ungkapnya.

Begitu juga kenaikan volume pengunjung terjadi di obyek wisata pantai Batu Hiu Parigi dan Krapyak Kalipucang



Scroll to Top