Politik dan Pemerintahan

Keseruan Jadi Kru Topi Jerami Naik Kapal Going Merry Yang Berlabuh Di PIK

Senin, 04 September 2023 07:38 WIB Ria Rosnalia 97
Keseruan Jadi Kru Topi Jerami Naik Kapal Going Merry Yang Berlabuh Di PIK

Jelang perilisan serial live action One Piece, Netflix mengadakan rangkaian acara Buat memberikan hiburan tambahan bagi para penggemar One Piece.

Salah Esa rangkaian acaranya merupakan menggelar Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry, di mana para penggemar Dapat merasakan sensasi jadi kru bajak Bahari dengan menaiki kapal bajak samudera pertama kru topi jerami, Going Merry.

Dilansir dari InsertLiveStraw Hats Unite: All Aboard the Going Merry yang diadakan di Indonesia berlangsung pada 30 Agustus hingga 3 September 2023 di Pantai Latif Kapuk, Jakarta.

Sebelum memasuki Zona kapal Going Merry, pengunjung yang datang nantinya akan dibagi menjadi beberapa kelompok. Esa Golongan terdiri dari lima Manusia dan akan dipandu oleh Esa kru Netflix yang menjelaskan area-area menarik di atas kapal.

Area foto poster wanted bajak samudera merupakan Zona pertama yang dikunjungi ketika masuk ke dalam kapal Going Merry. Di Zona ini, pengunjung akan difoto ala bajak Bahari yang diburu dengan beberapa properti khas Watak One Piece yang sudah disediakan, seperti topi jerami Luffy hingga pedang Zoro.

Foto tersebut nantinya akan dicetak dalam sebuah kertas coklat dan akan diberikan secara Perdeo untuk pengunjung.

Lanjut berjalan ke Porsi dek kapal, pengunjung akan Menatap Kecil bar yang diisi dengan beberapa ikon dari One Piece. Eksis replika buah iblis Gomu Gomu No Mi yang dimakan Luffy hingga Den Den Mushi, siput telepati yang digunakan sebagai alat komunikasi di One Piece.

Tidak Cuma Memandang replika ikonik di One Piece, pengunjung juga Dapat berfoto di Porsi depan kapal yang terdapat ikon kepala kambing yang menjadi Karakteristik khas kapal Going Merry.

Lalu di Porsi belakang kapal, Eksis replika pohon jeruk Nami yang dibawa dari desa asalnya. Pengunjung juga Dapat mengambil Esa jeruk sebagai buah tangan Buat dibawa pulang.

Beralih ke Porsi atas kapal, Eksis kemudi kapal yang Dapat dijadikan spot foto yang seru. Layar tengkorak dengan topi jerami khas One Piece juga terkembang selayaknya sedang berlayar di lautan.

Sementara itu, jangan lupa Buat menonton delapan episode live action One Piece yang sudah Dapat disaksikan di Netflix yang sudah rilis pada 31 Agustus 2023 kemarin. 

Serial live action ini dibintangi oleh Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, Chioma Umeala, dan Michael Dorman.

(Gambar : Netflix Official)



Scroll to Top