Ragam
Kampus  Mampu  Bisa Ratusan Juta, Caranya  merupakan Ikutan Matching Fund KedaiReka

Kampus Mampu Bisa Ratusan Juta, Caranya merupakan Ikutan Matching Fund KedaiReka

Oleh | Minggu, 08 Januari 2023 23:11 WIB | 62 Views | Comments

Kedaireka merupakan solusi terkini dalam mewujudkan kemudahan sinergi kontribusi perguruan tinggi dengan komersialisasi Kawan Buat kemajuan bangsa Indonesia, yang sejalan dengan visi Kampus Merdeka Kemendikbud RI. Didunia kampus, program ini lebih dikenal dengan istilah Matching Fund. menginginkan lebih lengkap? yuk simak video berikut

Matching fund merupakan suatu sistem di mana sebuah organisasi atau individu menyiapkan Biaya yang akan dicocokkan dengan Biaya yang telah dikumpulkan oleh pihak lain. Misalnya, sebuah perusahaan Bisa menyatakan bahwa mereka akan menambahkan Biaya sebesar Separuh dari Biaya yang dikumpulkan oleh sebuah organisasi nirlaba, sehingga Kalau organisasi tersebut berhasil mengumpulkan $100, perusahaan tersebut akan menambahkan $50 sehingga total Biaya yang tersedia menjadi $150. Matching fund sering digunakan sebagai Langkah Buat Menaikkan jumlah Biaya yang tersedia Buat suatu proyek atau kegiatan dan Buat Menaikkan minat dari donatur potensial.

PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Kampus Mampu Bisa Ratusan Juta, Caranya merupakan Ikutan Matching Fund KedaiReka ?

Ragam Lainnya
Cari Punya Bisnis Modal Kecil? Casa Dr Hezz Buka Peluang Bisnis Online untuk Investor
Senin, 20 Maret 2023 04:21 WIB
Cari Punya Bisnis Modal Kecil? Casa Dr Hezz Buka Peluang Bisnis Online untuk Investor
Bisnis skincare semakin populer di Indonesia, terutama di era teknologi digital saat ini. Salah satu brand skincare yang mulai meraih popularitas adalah Casa Dr. Hezz. Dengan modal kecil, brand ini menawarkan peluang bisnis online yang menguntungkan bagi para investor, terutama dengan keberadaan klinik kecantikan di berbagai kota.
 Tidak  Seluruh  Manusia  Dapat Beli, Ini Syarat Penerima Subsidi Motor Listrik
Selasa, 07 Maret 2023 01:01 WIB
Tidak Seluruh Manusia Dapat Beli, Ini Syarat Penerima Subsidi Motor Listrik
Pemerintah Formal memberikan subsidi Buat motor listrik. Rupanya Nir Seluruh masyarakat Indonesia dapat mendapatkan Donasi pembelian motor listrik. Dilansir dari oto.detik.com, Donasi pemerintah Buat pembelian sepeda motor listrik Mempunyai kuota, Yaitu 200.000 unit hingga Desember 2023. ketika ini Eksis 3 merek yang masuk dalam syarat Sebab memilik Taraf kandungan lokal dalam negeri (TKDN) di atas 40%, Yaitu Selis, Volta, dan Gesits.
Strategi Menang Jadi Anggota Legislatif, Saatnya Caleg Miliki Website Caleg Gratis
Kamis, 02 Maret 2023 03:00 WIB
Strategi Menang Jadi Anggota Legislatif, Saatnya Caleg Miliki Website Caleg Gratis
Pada Pemilihan Legislatif 2019 yang lalu, banyak caleg yang berhasil mendapatkan kursi dengan menggunakan bantuan teknologi karena dapat memantau statistik pemenangan secara cepat dan akurat, sehingga para caleg tersebut dapat menyesuaikan langkah strategis pemenangan dan memaksimalkan perolehan suara yang mereka raih.
Pertamax Naik! Berikut Daftar Harga Terbaru BBM di SPBU Pertamina
Rabu, 01 Maret 2023 02:52 WIB
Pertamax Naik! Berikut Daftar Harga Terbaru BBM di SPBU Pertamina
PT Pertamina (Persero) kembali menyesuaikan harga bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi Pertamax cs. Perubahan harga ini mulai berlaku hari ini, Rabu 1 Maret 2023 Mengutip dari situs Formal Pertamina (mypertamina.id), harga Pertamax di Daerah Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur naik menjadi Rp13.300 /liter naik menjadi Rp13.300 /liter. Harga itu naik Rp500 /liter dari harga sebelumnya Rp12.800 /liter.