Ragam

Threads Pesaing Twitter Telah Meluncur, Begini Langkah Menggunakannya, Seru!

Sabtu, 08 Juli 2023 04:51 WIB Redaksi 115
Threads Pesaing Twitter Telah Meluncur, Begini  Langkah Menggunakannya, Seru!

Menyusul Restriksi yang dilakukan oleh pihak Twitter pada cuitan yang Bisa dilihat setiap hari, Meta Lalu masuk dan memanfaatkan Peluang ini. Jaringan Meta, Membikin aplikasi Threads Instagram yang penggunaannya mirip sekali dengan Twitter. Tapi bagaimana cara pakai Threads Instagram ini?

Sebelumnya Info mengenai Restriksi cuitan yang Bisa dilihat mungkin sudah Poly diketahui, Sebab disampaikan langsung oleh sang empunya Twitter, Elon Musk. Restriksi diberikan berdasarkan Kelompok jenis akun yang ada. Sontak, netizen Twitter Lalu mencari alternatif lain Sembari menyampaikan protesnya.

Mengenal Apa Itu Threads Instagram

Threads Instagram sendiri merupakan aplikasi baru yang dirancang oleh Instagram Buat berbagi pembaruan teks dan bergabung dalam percakapan netizen. Menjadi salah Esa produk dari jaringan Akbar Meta, Threads Lalu terhubung dengan Instagram dan Facebook.

Jika Kamu sudah Menatap interface-nya, maka Kamu akan Tahu bahwa Eksis kemiripan antara Threads dengan Twitter. Sepertinya, Mark Zuckerberg memang sengaja melakukan hal ini agar keduanya Bisa Bertanding secara head-to-head. Pada hari Kamis lalu, setidaknya Eksis lebih dari 5 juta pendaftar yang sudah Membikin akun dan menguji aplikasi ini.

Tapi Bagaimana Langkah Pakainya?

Untuk Bisa menggunakan Threads sendiri Jernih pertama Kamu harus mengunduh aplikasinya. Sekilas mengenai Langkah Guna Threads Instagram, Kamu Dapat simak di sini.

  • Pertama, unduh aplikasi Threads dari Instagram
  • Kemudian masuk dengan akun Instagram yang Kamu miliki
  • Nama pemakai akan dibawa ke akun Threads yang Kamu gunakan
  • Setelah itu, Kamu Bisa memilih Buat secara Mekanis mengikuti akun yang sama dengan yang sudah Kamu ikuti di IG, serta mencari dan menambahkan akun baru Buat diikuti dari aplikasi ini

Feeds yang diberikan merupakan campuran dari unggahan akun yang Kamu ikuti dan konten yang direkomendasikan oleh sistem. Kamu Bisa secara langsung membalas, mengunggah ulang, atau mengutip unggahan Manusia lain, Akurat seperti Saat Kamu menggunakan Twitter.

Mengenai fitur yang disediakan sendiri sebenarnya cukup lengkap. Kamu Bisa memfilter konten yang Tak menginginkan dilihat, Kamu Bisa mengontrol siapa yang Bisa membalas dan menyebutkan akun dalam kiriman mereka, serta memblokir pemakai yang Nir Mau Kamu jumpai unggahannya.

Secara praktis, sebenarnya Langkah Guna Threads Instagram ini mirip sekali dengan Twitter. Cuma saja mungkin diperlukan sedikit adaptasi Saat menggunakan aplikasi baru ini, Sebab Eksis perbedaan di Esa dan lain hal. Tetapi demikian adaptasi yang dilakukan Tak terlalu sulit, Karena kemiripan yang Kamu benar-benar sangat membantu.



Scroll to Top