Ragam

Prabowo Berjumpa Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Apa yang Dibicarakan?

Senin, 17 Juli 2023 22:52 WIB Redaksi 115
Prabowo  Berjumpa Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Apa yang Dibicarakan?

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Pangandaran pada Senin (17/7/2023) di Susi Dunia Beach Strip. Dalam kunjungannya di Pangandaran Ketua Biasa Gerindra tersebut disambut eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Sejak pukul 07.30 WIB pagi Penduduk Pangandaran dari berbagai elemen turut menyambut dan menunggu kehadiran Prabowo. Penduduk dibolehkan masuk ke dalam bandara dalam Susi International Beach Strip Buat menyambut Prabowo Subianto.

Dalam postingannya, Prabowo terlihat mengambil anak penyu yang berada di sebuah boks putih dan melepaskannya ke Bahari Pantai Pangandaran.

"Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan untuk aku oleh masyarakat, Golongan nelayan, dan para pelajar, serta untuk Pandu samudera Nusantara yang telah menyelenggarakan acara ini. Mari kita jaga kelestarian agar ekosistem di samudera kita Bisa terjaga dengan baik," ujarnya.

Prabowo mengaku Susi juga mengajaknya mampir ke rumahnya Buat mencicipi Kuliner yang dibuat langsung. Ia berkelakar takut ditenggelamkan Kalau Nir mampir dan mencicipi Kuliner Susi.

"Pada kunjungan ke Pangandaran pagi hari ini aku juga diminta mampir ke kediaman Ibu @susipudjiastuti Buat menguji hidangan khas samudera yang beliau Matang sendiri, aku khawatir ditenggelamkan Kalau Nir menyempatkan diri Buat mampir dan mencicipi Kuliner khasnya," katanya.

Prabowo memuji Susi sebagai sosok Perempuan Seru dan Acuh nasib rakyat Indonesia.

"Saya melirik Ibu Susi ini juga salah Esa Perempuan Seru yang Acuh terhadap nasib rakyat Indonesia," katanya.

Sebelumnya, kedua tokoh tersebut pernah Berjumpa pada April lalu. Susi Saat itu menemui Prabowo di Kantor Kemhan, Jakarta.



Scroll to Top