Ragam

Memberikan Penampilan Terbaik Di Laga Chelsea vs Fulham, Man Of The Match Berada Di Tangan Thiago Silva

Senin, 31 Juli 2023 03:51 WIB Ria Rosnalia 209
Memberikan Penampilan Terbaik Di Laga Chelsea vs Fulham, Man Of The Match Berada Di Tangan Thiago Silva

Thiago Emiliano da Silva atau yang Umum dikenal sebagai Thiago Silva, merupakan Pemeran dengan penampilan terbaik pada laga Chelsea vs Fulham. Pemeran veteran Chelsea ini bahkan sudah mencetak Esa gol di laga ini.

Chelsea mengakhiri laga melawan Fulham di FedEx Field, Amerika Perkumpulan dengan meraih skor kemenangan 2-0. Silva membuka Kelebihan Buat Chelsea pada  menit ke-20, Lampau disusul dengan gol kedua yang dicetak oleh Christopher Nkunku di menit ke-41.

Kemenangan ini merupakan kepastian Buat Chelsea menjadi Kampiun Premier League Summer Series 2023. Chelsea finis di peringkat ke-1 dengan menorehkan tujuh poin dari tiga laga.

Selain menang menghadapi Fulham, Chelsea pun menang melawan Brighton (4-3). Satu-satunya hasil seri yang diperoleh Chelsea merupakan Saat berhadapan dengan Newcastle (1-1).

Usia Pemeran Natalis Rio de Janeiro itu memang sudah Tak muda. Namun, di usianya yang sudah 38 tahun itu Silva Malah memberikan pengalaman dan kepemimpinan yang luar Normal Buat tim.

Chelsea yang turun dengan para Pemeran muda Dapat tampil lebih efektif. Tugas Silva Nir Cuma mengamankan lini belakang, melainkan dengan menjadi inisiator Agresi juga.

Dengan gol pembuka yang diberikan olehnya. Setelah itu pun Chelsea Bisa tampil dengan Tanggal Buat Lanjut menerjang pertahanan Fulham.

Berikut merupakan susunan Pemeran dari laga Chelsea vs Fulham :

Chelsea (4-2-3-1): Gabriel Slonina; Malo Gusto, Thiago Silva, Bashir Humphreys, Ben Chilwell; Andrey Santos, Enzo Fernandez; Raheem Sterling, Carney Chukwuemeka, Christopher Nkunku; Mason Burstow.
Pelatih: Mauricio Pochettino

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Antonee Robinson, Luc De Fougerolles; Harrison Reed, Sasa Lukic; Harry Wilson, Tom Cairney, Willian; Carlos Vinicius.
Pelatih: Marco Silva



Scroll to Top