Ragam

Mana Yang Lebih Kaya? Batman Dan Iron Man.

Minggu, 24 Desember 2023 07:54 WIB Admin 140
Mana Yang Lebih Kaya? Batman Dan Iron Man.

Jika Tony Stark/Iron Man memiliki Stark Industries, Bruce Wayne/Batman juga memiliki perusahaan besar bernama Wayne Enterprises.

Keduanya dikenal sebagai pahlawan super yang sangat kaya di alam semesta masing-masing. Jadi siapa di antara keduanya yang lebih kaya?

Forbes menghitung kekayaan tokoh-tokoh fiksi termasuk Tony Stark dan Bruce Wayne. Menurut perkiraan, kekayaan Tony Stark adalah USD 12,4 miliar (Rp 186 triliun). Sedangkan Bruce Wayne bernilai USD 9,2 miliar atau sekitar Rp 138 triliun.

Aset Bruce sedikit lebih sedikit dari Tony Stark, tetapi pendapatan perusahaan Bruce melebihi Tony Stark.

Forbes memperkirakan pendapatan Stark Industries sebesar USD 20,3 miliar, atau sekitar Rp 304 triliun. Sebaliknya, perusahaan Bruce Wayne, Wayne Enterprises, memiliki penjualan dan keuntungan sebesar USD 31,3 miliar, atau sekitar Rp 469 triliun.

Kesimpulannya, Tony Stark sedikit lebih kaya daripada Bruce Wayne, tapi Wayne Enterprises lebih sukses daripada Stark Industries.

Bruce mungkin tidak mengambil banyak keuntungan dari perusahaan tersebut. Dia hanya mengambil cukup banyak untuk mendanai aksi kepahlawanannya sendiri. Ini tidak sama dengan Tony Stark, yang merupakan orang yang sangat mahal.

Wayne Enterprises dikatakan lebih sukses karena perusahaan ini mengelola begitu banyak divisi, termasuk teknologi, manufaktur, dan farmasi. Stark Industries, di sisi lain, berfokus pada sektor teknologi setelah menghentikan produksi senjata.



Scroll to Top