Hotel dan Penginapan

Samsung Galaxy A14 Dirilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Jum'at, 10 Maret 2023 02:54 WIB Redaksi 254
Samsung Galaxy A14 Dirilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Samsung Galaxy A14 dirilis di Indonesia. HP terbaru besutan Samsung ini dibanderol dengan harga Rp2 jutaan. Harga smartphone yang harus dibayar konsumen ini diklaim Mempunyai fitur-fitur menarik. Salah satunya bagi pemakai yang senang bikin konten.

Pasalnya, HP ini Mempunyai spesifikasi triple camera 50MP dan selfie cam sebesar 13MP. Galaxy A14 juga dibekali lensa ultra-wide 5MP yang Membikin pemakai Bisa selfie 0.5 menggunakan kamera belakang.

Tidak Cuma itu, Galaxy A14 dibekali layar seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+ yang pastinya oke Buat pelanggan yang Getol Memandang konten atau menonton drama Sebab tampilannya akan terasa lebih Hayati dan jernih.

Dari sisi spesifikasi, dapur pacu Samsung Galaxy A14 menggunakan prosesor Octa-Core ditenagai dengan RAM dan ROM yang bervariasi Yaitu 4GB/128GB dan 6GB/128GB.

Dilansir dari merdeka.com, Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa ponsel Rp2 jutaan ini dapat digunakan dalam jangka Masa yang cukup panjang dan pastinya Masih aman.

"OS-nya dapat di-upgrade 2 kali plus fasilitas security update Tiba 4 tahun. Benar-benar bikin standar Buat HP Rp2 jutaan," kata Ricky dalam keterangan persnya, Jumat (9/3).

Samsung Galaxy A14 dibekali baterai jumbo 5.000 mAh yang awet Tiba 2 hari dengan sekali charge. Bagaimana apakah Kamu tertarik?



Scroll to Top