Informasi Wisata

Pengunjung Banjiri Wisata Pangandaran

Minggu, 26 Oktober 2014 14:34 WIB Redaksi 575
Pengunjung Banjiri Wisata Pangandaran


Pangandaran-Liburan tahun baru Islam 1436 Hijriah lokasi wisata di Kabupaten Pangandaran dibanjiri ribuan pengunjung khusunya pantai Pangandaran terbukti dari mulai penginapan sampai hotel sehari sebelumnya sudah penuh dan banyak pengunjung tidak kebagian tempat menginap.Begitu juga dalam liburan panjang ini untuk kasus kecelakaan laut hanya beberapa kejadian dan itu juga masih bisa diselamatkan oleh Balawista.Minggu,(26/10/2014).
Salah satu pemilik penginapan Ruspandi (43) mengatakan dalam liburan sekarang yang panjang sehari sebulumnya para pengunjung sudah memesan kamar penginapan bahkan sampai banyak tamu yang mencari tempat untuk menginap.
"Alhamdulilah semua kamar terisi,saya juga sangat kasihan pada tamu yang masih mencari tempat untuk beristirahat sampai malam belum menemukan hotel atau penginapan yang kosong semuanya sudah penuh,"ungkapnya.
Guntur (36) pengunjung asal Semarang dirinya yang datang pada Jumat malam sudah berputar mencari tempat menginap rata-rata sudah penuh oleh tamu yang lainnya dan rela tidur dikendaraan bersama keluarganya.
"Saya sudah berputar-putar menanyakan penginapan tidak menemukan yang masih kosong semuanya penuh,ya terpaksa tidur di mobil untungnya anak saya tidak rewel,"katanya.



Scroll to Top