Politik dan Pemerintahan
Kunker DPRD Kabupaten Brebes Bawa Telor Asin

Kunker DPRD Kabupaten Brebes Bawa Telor Asin

Oleh | Rabu, 25 Juni 2014 08:28 WIB | 178 Views | Comments

PANGANDARAN- Rombongan DPRD Kabupaten Brebes Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Pangandaran, Selasa, (24/6/2014). Kunjungan kerja ini dalam rangka study banding dan silaturahmi dengan Pemkab Pangandaran yang diterima langsung oleh Asda 1 juga para perangkat daerah di aula hotel grand Mutiara Pangandaran. Dalam pengantarnya, Ketua DPRD Kabupaten Brebes DR. H. Illia Amin M.Pd, lebih banyak memperkenalkan profil Kabupaten Brebes.Illia mengatakan tujuan datang ke Pangandaran ingin berguru ke daerah yang sangat potensial penghasil PAD dari pariwisata. Dari pantauan KP, dalam kegiatan ini juga saling memberikan cinderamata. Pemkab Pangandaran memberi batik khas Pangandaran sedangkan rombongan membalasnya dengan cinderamata telur asin.

PangandaranBeach - Berita Ragam Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Kunker DPRD Kabupaten Brebes Bawa Telor Asin?

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Penjabat Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran Kunjungi Pembangunan Hotel Aston Pangandaran
Rabu, 20 Mei 2015 01:12 WIB
Penjabat Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran Kunjungi Pembangunan Hotel Aston Pangandaran
Penjabat Bupati Pangandaran dan Ketua Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran beserta rombongan mengunjungi lokasi pembangunan hotel Aston Pangandaran,dengan dibangunya hotel ini bisa menunjang aspek ekonomi yang akan membantu perkembangan pendapatan daerah begitu juga sebagai bentuk mempromosikan daerah Pangandaran khususnya disegi Pariwisatanya yang mendunia.
Pelantikan Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran
Jum'at, 05 Desember 2014 06:09 WIB
Pelantikan Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran
Akhirnya anggota dewan DPRD Kabupaten Pangandaran sebanyak 35 orang resmi diambil sumpahnya dalam rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Pangandaran masa jabatan 2014-2019,Kamis,(4/12/2014) sekitar pukul 14:00 Wib,turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Ketua KPU Ciamis, perwakilan dari Provinsi Jawa Barat, dan tamu undangan lainnya.Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Dewan DPRD Kabupaten Pangandaran.