Berita Pangandaran

rif Dan DJ Goncang Boulevard Pangandaran

Minggu, 15 Juni 2014 07:48 WIB Redaksi 514
rif Dan DJ Goncang Boulevard Pangandaran

Pangandaran - Group band rif dan DJ Barbara goncangkan Pangandaran dalam acara Adventure life style,sekitar ratusan peserta juga penggemar rif berjingkrak-jingkrak ketika muncul diatas panggung begitu juga kelihaian jari DJnya yang begitu memukau sekaligus untuk memeriahkan acara tersebut.Sabtu,(14/6/2014).
Salah satu peserta Rudi (37) asal Makasar Ujung Pandang mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini atau event sebagai cara untuk mendongkrak PAD Kabupaten Pangandaran terutama Pariwisatanya.
"Ternyata wisata Pangandaran benar-benar Balinya Jawa Barat kalau di saya Pantai Losari,"ungkapnya.
Menurutnya untuk mengikuti even adventure ini sangatlah hobbi sejak masih kecil dan bila ada event seperti ini selalu mengikutinya.
"Saya tahu ketika lihat di internet akan ada even ini,"tutur Rudi.
Rudi menambahkan bila event ini rutin dilaksanakan dan sebagai agenda rutin dalam setiap tahunnya begitu juga pesertanya banyak yang dari luar pulau Jawa sudah pasti promosi wisata pangandaran akan lebih mendunia.
"Sebaiknya Pemerintah lebih rutin gelar event yang sifatnya sebagai promosi wisata di setiap tempat lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran,"tambahnya.



Scroll to Top