Berita Pangandaran

Pemkab Pangandaran Koordinasi dengan BMUN dan BUMD

Jum'at, 20 Juni 2014 13:33 WIB Redaksi 516
Pemkab Pangandaran Koordinasi dengan BMUN dan BUMD

PARIGI, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran melakukan pertemuan dan rapat koordinasi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Hal tersebut dimaksud untuk menyamakan persepsi dalam membangun pangandaran.

"Ini untuk menyamakan persepsi juga visi misi dalam mengembangkan Kabupaten Pangandaran," kata Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy, pada acara yang dilakukan di Aula Sekertariat Daerah Kabupaten Pangandaran, di Kecamatan Parigi, Jumat (20/6/2014).

Endjang mengatakan, pemerintah menginginkan sinergitas dan koordinasi tetap terbina dan berjalan baik. "Misalnya, terkait pemberian pelayanan kepada pihak swasta. Kita pernah mendapat keluhan dari investor. Mereka ingin investasi di Kabupaten Pangandaran, namun dipersulit oleh BUMN dan BUMD," jelasnya.

Dengan pertemuan tersebut, maka dapat dikomunikasikan apa saja yang menjadi kendala dan kondisi di lapangan.

Ditambahkan Endjang, keberadaan BUMN, BUMD dan instansi perbankan di Kabupaten Pangandaran memiliki peran berarti. Terutama untuk memajukan dan meningkatkan perekonomian dan pembangunan. "Juga, akan memiliki dampak sosial bagus dan kesejahteraan masyarakat pun meningkat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula instansi perbankan baik BUMN, BUMD dan instansi pemerintah lainnya.
Sumber:PRLM



Scroll to Top