Berita Pangandaran

Bank bjb Kucurkan Bantuan Rp.330.000.000,-

Rabu, 25 Juni 2014 08:15 WIB Redaksi 518
Bank bjb Kucurkan Bantuan Rp.330.000.000,-

Pangandaran - Sebagai bentuk kepedulian di bidang keagamaan bank bjb Kantor Cabang Pangandaran,menyerahkan dana CSR sebesar Rp. 330.000.000,- untuk pembangunan/renovasi masjid,madrasah,pondok pesantren dan sarana prasarana PAUD di Kabupaten Pangandaran sesuai ajuan sejumlah 14 penerima dari masing-masing perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran kepada bank bjb cabang Pangandaran oleh kepala Cabang melalui Penjabat Bupati bertempat di aula Hotel grand Mutiara Pangandaran.Selasa,(24/6/2014)

Endjang Naffandy mengucapkan terima kasih kepada bank bjb yang telah menyisihkan sebagian dari Laba Perusahaannya untuk berperan serta dalam peningkatan penguatan di bidang keagamaan,dan kegiatan tersebut bertujuan untuk penguatan lembaga-lembaga pendidikan dan keagamaan yang ada di masyarakat Kabupaten Pangandaran.

"Pemerataan pendidikan bagi masyarakat dalam peningkatan Indeks Pembangunan Manusia di bidang pendidikan, serta pembangunan dan pengembangan masyarakat yang berakhlak mulia,"ungkapnya.

Kepala Bank bjb cabang Pangandaran Dede E Wahyudin mengatakan 14 lembaga Keagamaan dan Pendidikan yang mendapat bantuan dana CSR bank bjb untuk Kegiatan Penguatan Bidang Keagamaan dan Pendidikan di wilayah Kabupaten Pangandaran untuk renovasi masjid 4 bangunan,pembangunan masjid 3 bangunan,pembangunan pondok pesantren 1,pembangunan asrama 1,pembangunan madrasah 2,sarana prasarana PAUD 2 dan pembangunan MCK.

"Yang mendapatkan bantuan merupakan berdasarkan survey analisis dari bjb pusat begitu juga atas ajuan dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran kepada kami,"tuturnya. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran atas segala dukungan dan kepercayaannya selama ini.

"Sehingga bank bjb tetap eksis dan terus berkembang untuk menjadi bank berkinerja baik di Tanah Air,"ucapnya.



Scroll to Top