Berita Pangandaran

Toko Busana Muslim Dan Pakaian Marema

Kamis, 17 Juli 2014 10:27 WIB Redaksi 541
Toko Busana Muslim Dan Pakaian Marema

Pangandaran - Menjelang hari raya Idul Fitri atau yang lebih dikenal dengan lebaran, masyarakat pada umumnya mulai mempersiapkan berbagai hal untuk merayakan hari kemenangan atas hawa nafsu tersebut. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan busana muslim dengan berbagai pernak-perniknya,seperti halnya toko-toko busana muslim di wilayah Pangandaran khususnya sampai mencapai omzet penjualan terutama kerudung hingga Rp.20 juta setiap harinya.
Salah satu pemilik toko busana muslim di Pangandaran Suroto (30) mengatakan diantara berbagai merek busana muslim yang saat ini ada dipasaran dengan beragam harga, tentu kadang membuat masyarakat bingung bagaimana cara memilihnya.
"Salah satu alasan utama memilih tentu produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau yang mengikuti jaman,"ungkapnya
Menurutnya kerudung yang paling laku di Pangandaran sendiri kerudung merek zoya dan busana muslim yang sedang ngetrend tahun ini,masyarakat rata-rata belanja kerudung tersebut sampai 10 setel setiap orangnya.
"Dalam perhari menghasilkan omset penjualan kerudung sekitar Rp 20 Juta karena momen anak sekolah sampai orang tua dan pembeli mulai ramai minggu ini jelang lebaran sedangkan tahun lalu belum begitu ramai karena barangnya belum lengkap,"tutur Suroto
Suroto menambahkan di tokonya tersedia kerudung zoya,rabani,jata,shafira dan yang lainnya sedangkan yang paling laku kerudung segi empat begitu juga busana muslim.
"Perlengkapan kerudung seperti jenis rabani belanja ke Bandung kadang tanah abang karena berbagai merek brand ada. Saya menjual kerudung dari mulai harga Rp 15.000 - Rp 160.000,- untuk busana muslim dari Rp 150.000,- sampai Rp.800.000,- ,"tambahnya.
Lisa (32) pembeli asal warga Pangandaran dirinya membeli kerudung model Hanna yang sedang ngetrend lebih memilih di tempat yang terdekat.
"Saya kan pelanggan tetap, setiap ada model baru selalu exsis beli tidak mau ketinggalan jaman,"katanya.



Scroll to Top