Berita Pangandaran

Ma Elah Hidup Sebatang Kara Terkena Tumor

Rabu, 04 Februari 2015 08:58 WIB Redaksi 484
Ma Elah Hidup Sebatang Kara Terkena Tumor

Padaherang-Warga tidak mampu yang hidup sendiri untuk makan sehari-harinya menunggu belas kasih dari para tetangganya dekat dengan rumah kini terbaring lemah ditempat tidur karena mengalami sakit berupa tumor pada bagian perutnya,dirinya sampai sekarang masih mengalami trauma karena dulu pernah dioperasi tetapi justru bukannya sembuh malahan muncul lagi.
Kepala Desa Kedungwuluh Teti Heryani mengatakan pihaknya telah semaksimal mungkin berusaha membujuk warganya Ny Elah (65) yang mengalami tumor pada bagian perut ini tetapi menolak untuk berobat agar segera di operasi.
"Saya sudah beberapa kali menyarankan agar segera di operasi tapi dianya tetap tidak mau,"ungkapnya.
Menurutnya ibu Elah merupakan warga Dusun Babakan Jaya Rt.20/07 Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang,telah menderita penyakit tumor pada bagian perut seperti yang sedang hamil tua.
"Katanya sih sudah hampir 6 tahun menderita seperti ini,dia mengalami trauma karena dulu pernah di Oprasi dan sekarang timbul lagi,"tuturnya.
Dirinya menambahkan ibu Elah sudah terdaftar di Jamkesmas,dan sudah berulang kali membujuk agar bersedia di operasi dan selalu menolak bahkan sampai menangis utnuk tidak diobati.
"Dia sangat rajin mengaji bersama ibu-ibu,kasian sekali hidup sebatang kara putranya sudah meninggal dunia dan yang satu lagi entah dimana,"tambahnya.



Scroll to Top