Berita Pangandaran

Muscab IGRA Segera Dilaksanakan

Jum'at, 06 Maret 2015 03:06 WIB Redaksi 455
Muscab IGRA Segera Dilaksanakan

Padaherang-Peran guru di Kabupaten Pangandaran sejalan dengan sejarah bangsa Indonesia telah menunjukan peranan sangatlah besar sejak masa perjuangan sampai dengan sekarang,keberadaan peran aktif guru tersebut senantiasa ditingkatkan dan terus dilaksankan sejalan dengan tuntutan masyarkat,maka dari itu pengurus yang ada di Kecamatan Padaherang akan melaksanakan Musyawarah Cabang Ikatan Guru Raudhatul Athfal .Jumat,(6/2/2015)
Ketua Pelaksana Muscab IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Sarno Sutisno (39) mengatakan ini merupakan organisasi profesi sebagai wadah pembinaan dan kerjasama antara kepala dan guru Raudhatul Athfal, Bustanul Athfal, Tarbiyatul athfal untuk menyamakan visi, misi dan persepsi.
"Sehubungan masa bhakti kepengurusan IGRA Kecamatan Padaherang telah sampai akhir masa jabatannya, maka harus segera melakukan Muscam untuk memilih dan menyepakati Kepengurusan yang baru melalui mekanisme sesuai dengan AD/ART IGRA,"ungkapnya.
Menurutnya untuk kegiatan tersebut sudah fik dan siap dilaksanakan pada Rabu,(11/3/2015) yang akan datang bertempat di Gedung RA. Nidaul Falah Desa Karangsari dengan menggunakan dana seadanya itupun dari sumbangan lembaga RA se-Kecamatan Padaherang dan kas IGRA itu sendiri.
"Kami sadar penyerapan anggaran APBD 2015 sudah terlambat maka dari itu pelaksanaanya dengan anggaran swadaya," tuturnya
Dirinya menambahakan pihaknya juga merangkul Organisasi Kepemudaan PK-KNPI Padaherang yang selalu siap memfasilitasi dan akan segera melakukan silaturahmi dengan beberapa Tokoh diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran dan Anggota Komisi 1 yang ada di Kec. Padaherang.
"Organisasi yang ada di Kecamatan Padaherang memang solid dan akan membantunya," tambah Sarno
Ketua PK-KNPI Kecamatan Padaherang Rohimat Resdiana (27) memebenarkan telah kedatangan rekan dari penyelenggara Muscab IGRA perihal pelaksanaan kegiatan.
"Kebetulan ketua pelaksananya masih pengurus PK-KNPI Padaherang sudah sewajarnya kami membantu untuk memotivasi demi kesuksesan acara,begitu juga dengan organisasi yang ada," katanya.



Scroll to Top