Berita Pangandaran

Karang Taruna Kabupaten Pangandaran Resmi Dilantik

Kamis, 12 Maret 2015 23:43 WIB Redaksi 464
Karang Taruna Kabupaten Pangandaran Resmi Dilantik

Pangandaran-Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pangandaran periode 2014-2019 akirnya dilantik setelah mendapatkan Surat Keputusan penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran,pelantikan juga dihadiri oleh perwakilan ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat,Kepala Disdukcapilsosnakertrans,Camat se Kabupaten Pangandaran,Kapolsek dan Danramil Pangandaran,Bank bjb tokoh masyarakat dan utusan dari setiap Kecamatan.Proses pelantikan dilaksanakan di aula hotel Surya Pesona Beach Pangandaran.

Penjabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandy dalam sambutanya mengatakan, pengurus yang dilantik ini diharapkan dapat lebih dewasa dan matang dalam berfikir dan bersikap. Sehingga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik.

"Pengurus Karang Taruna yang dilantik harus dewasa dan berfikir matang, sehingga menjalankan roda organisasi dengan baik," terang Bupati.

Bupati berharap Kepada Pengurus Karang Taruna yang beru, agar bisa bekerja dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Juga dengan masyarakat dalam menanggulangi berbagai permasalahan sosial. Terutama yang dihadapi oleh organisasi. Sehingga diharapkan seluruh potensi generasi muda dapat menyatu dalam mewujudkan tujuan mulia berdirinya Karang Taruna.

"Saya berharap kepada pengurus yang dilantik agar bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan tujuan mulia Karang Taruna," lanjut Bupati.

Ketua Karang Taruna terpilih Ruspandi berharap kepada pengurus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karang Taruna merupakan tugas yang mulia.

"Saya berharap agar pengurus karang taruna bisa berbuat untuk masyarakat,begitu juga siap menjadi tenaga social," tambahnya.



Scroll to Top