Berita Pangandaran

Launching Hotel Aston Pangandaran Di Bandung

Kamis, 28 Mei 2015 21:05 WIB Redaksi 535
Launching Hotel Aston Pangandaran Di Bandung

Pangandaran - Launching Aston Hotel Pangandaran akan dilaksanakan hari ini Jum`at, Tanggal 29 Mei 2015 yang akan di hadiri sejumlah investor juga menggelar pertemuan pada acara launching tersebut,mereka juga akan melakukan talkshow, membahas tentang investasi begitu juga sejumlah petinggi juga akan hadir pada acara launching tersebut,yaitu Vice President of Sales and Marketing Archipelago International, Mr. Norbert Vas. Kemudian Direktur ERA Bandung, sekaligus konsultan property dan pemasaran, Aep Ahmad Rosidin.
Pemilik Aston Hotel Pangandaran, Tjahya Santoso,mengatakan akan menawarkan sejumlah keuntungan bagi investor yang ingin berinvestasi di bidang perhotelan. Menurut dia, sedikitnya ada sembilan keuntungan atau keunggulan berinvestasi di Aston Pangandaran Condotel.
"Hanya dengan Rp. 255 juta, investor sudah dapat 1 unit condotel, dengan capital gain hingga 270 persen dalam 2 tahun. Investor juga bisa mendapatkan diskon khusus untuk early bird investor (hanya 20 unit pertama) yang membeli dengan sistem tunai keras. Tentunya dengan Investasi liquid terbaik dan garansi dengan buy back guarantee di tahun ketiga,"ungkapnya
Menurutnya garansi income sebesar 16 persen selama 2 tahun pertama operasional, atau 8 persen pertahun. Bisa dibayarkan di depan (kecuali KPA)*. Apabila roi actual di atas 85 pertahun, maka lebihnya akan diberikan lagi kepada investor. Kemudian, profit sharing pemilik unit = 50 persen dan pengelola 50 persen (operating cost 30 persen) setelah masa garansi mulai tahun ketiga dari hasil room revenue.
"Condotel pertama di Pangandaran, tempat destinasi yang menjadi primadona di tahun 2015 sekarang ini,"tuturnya
Dirinya menambahkan Hotel dikelola secara profesional oleh Manajemen Hotel Aston. Dibangun wedding couple, biota laut lumba-lumba, dan waterboom terlengkap di Pangandaran. Hanya 200 unit fully furished standard hotel bintang 4, luas 32 m2 sg dan 40 m2 sg type garden view dan ocean view. Full fasility, seperti swimming pool, tempat berjemur, balroom meeting, parkir luas plus hellipad dan cafe lepas pantai.
"Dan gratis service charge selama masa kerjasama dan freestay sebanyak 21 poin per tahun (1 point weekday, 2 poin weekend dan 3 poin untuk akhir tahun. Dan, sertifikat strata title 30 tahun dan dijamin diperpanjang 30 tahun dan Aston Hotel Pangandaran sendiri mulai diooperasikan pada 1 Juni 2016," tambahnya.



Scroll to Top