Berita Pangandaran

Bocah Kampung Mendadak Jadi Artis Cilik

Rabu, 01 Juli 2015 21:42 WIB Redaksi 466
Bocah Kampung Mendadak Jadi Artis Cilik

Cimerak - Neng Riska (10), warga Dusun Madasari, Rt. 41/14 Desa Masawah, Kec. Cimerak Pangandaran yang juga anak dari pasangan Dede Sugiana dan Lilis Suryani mandadak jadi artis. Bocah yang asalnya bukan siapa-siapa, pada Minggu pagi (5/7) didatangi ribuan warga yang ingin melihat sosoknya dari dekat.

Bahkan, ketika Neng Riska turun dari kendaraan yang membawanya "pulang kampung" dari Jakarta ribuan warga dan para penggemarnya memintanya untuk bertausiah. Tidak puas sampai disitu, Neng Riska yang tidak pernah berjauhan dengan saudara kembar kediamnya (Neng Rika), diarak warga ke Pantai Madasari, tak jauh dari rumah anak kembar tersebut.

Pulang dari Pantai Madasari (3 km dari rumah Neng Riska), anak yang masih duduk di Kelas IV SDN 3 Masawah, Kec. Cimerak tersebut sudah ditunggu teman-teman sebayanya yang ingin foto bersama maupun tanda tangan. Walaupun tampak kelelahan, Neng Riska tetap melayani penggemarnya dengan tersenyum.

Neng Riska mendadak terkenal bak artis, karena masyarakat sering melihat kepiawaiannya bertauziah pada acara Aksi Junior (Dai Cilik) Indosiar. Neng Riska tampil di Indosiar setiap Selasa dan Sabtu (mulai jam 16.00 sampai 17.00) untuk bersaiang dengan sesama dai cilik dari berbagai daerah.

Memberikan waktu istirahat disela-sela ajang Aksi Junior (Dai Cilik) Indosiar, pihak stasiun televise swasta tersebut memberi waktu libur (Minggu -Senin) kepada Neng Riska. Waktu libur tersebut digunakan Neng Riska untuk pulang kampong, seraya mempersiapkan mental untuk persaingan di babak final.

 



Scroll to Top