Berita Pangandaran

Erwin Cabut Gugatan Terhadap KPU Kab Pangandaran

Kamis, 02 Juli 2015 02:07 WIB Redaksi 459
Erwin Cabut Gugatan Terhadap KPU Kab Pangandaran

Parigi -
Pasangan yang sebelumnya akan maju dalam Pilkada 2015 di Kabupaten Pangandaran yaitu Erwin M Thamrin atau pasangan calon independen dari Azimat (Azizah-Erwin) kini pada Sabtu,(04/07/2015) menggelar konfrensi pers dengan membacakan surat pernyataan sikap yang ditandatangani langsung oleh Erwin M Thamrin di hadapan para insan media baik itu cetak atau elektronik di sekretariat tim suksesnya di Parigi.
Surat tersebut isinya yaitu bahwa dirinya secara resmi mencabut semua gugatan terhadap KPU Kabupaten Pangandaran terkait sengketa pendaftaran calon perseorangan Azizah Thalita Dewi - Erwin M Thamrin.
Erwin M Thamrin menyadari bahwa politik itu dinamis,baginya politik itu bukan tujuan, tapi alat untuk menciptakan perubahan,Ketika komitmen politik tidak sejalan dengan arah dan tujuan, menarik diri merupakan bentuk komitmen yang menjadi sebuah pilihan.
"Tujuan utama kita sebagai generasi muda adalah meneruskan perjuangan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran. Maka, ketika yang ditawarkan adalah politik pragmatis transaksional, kita tahu konsekuensi kepemimpinan yang akan dilahirkan akan menjadi seperti apa,"ungkapnya
Menurutnya dari awal konsep yang ditawarkan adalah konsep kolaboratif partisipatif,bagaimana membangun sebuah kepemimpinan daerah dengan menjaring sebanyak-banyaknya keterlibatan masyarakat dan mengelaborasi ide-ide serta gagasan terbarukan dengan tujuan membangun peradaban.
‘Titik berat pembangunan peradaban terletak pada tujuan dan cara membangun harus ada dalam bingkai nilai-nilai etika dan moral sekaligus cara-cara yang beradab jadi seperti itulah hakikat dari Jiwa Pengabdian yang sesungguhnya,"tuturnya.
Itulah surat pernyataan sikap dari Erwin M Thamrin yang telah dibacakan pada saat konfrensi pers dengan beberapa media baik itu cetak atau elektronik.



Scroll to Top