Berita Pangandaran

Dua Mobil Sekaligus Dibobol Pencuri Saat Sedang Sholat Maghrib

Jum'at, 19 Desember 2014 03:00 WIB Redaksi 481
Dua Mobil Sekaligus Dibobol Pencuri Saat Sedang Sholat Maghrib

Pangandaran - Lagi-lagi pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca kendaraan yang terparkir di masjid sama halnya dengan kejadian yang menimpa pada mobil milik Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di tempat parker masjid di daerah Banjarsari kini terjadi di Pangandaran tepatnya di lokasi parkir masjid Agung Kecamatan Pangandaran dan tidak tanggung-tanggung pelaku memecahkan sekaligus dua kendaraan diantaranya jenis Avanza bernopol Z 1021 WP dan Rush Z 1195 UQ saat pemiliknya sedang melaksanakan sholat Maghrib sekitar pukul 18:15 Wib.Kamis,(18/12/2014).
Hanif (36) warga Sindangkasih pemilik kendaraan jenis Avanza Z 1021 WP mengaku saat dirinya sedang melaksanakan sholat maghrib di masjid agung mobilnya tiba-tiba terlihat kaca bagian tengah sebelah kiri dibobol maling.
"Saya kaget ketika selesai sholat terdengar suara alarm tapi begitu dilihat kaca tengah sebelah kiri sudah pecah dan barang yang terambil laptop dengan tas berisi pakaian,"ungkapnya.
Menurutnya pelaku pencurian begitu cepat mengambil barang-barang yang ada didalam mobil setelah suara alarm berbunyi,pelaku diduga menggunakan peralatan yang begitu canggih.
"Hanya selang beberapa menit begitu alarm mati terdengar suara pelaku dengan menggunakan motor melarikan diri,"tuturnya.
Hal serupa juga dikatakan korban lainnya Tata (39) warga Dusun Astamaya Rt 03/01 Kecamatan Parigi pemilik kendaraan jenis Rush Z 1195 UQ dirinya saat itu sedang mengantarkan istrinya berobat ke dokter dank arena waktu sudah maghrib akhirnya pergi untuk melaksanakan sholat di masjid Agung.
"Saya kebetulan sedang mengantarkan istri pergi berobat,sambil menunggu kemudian ke masjid untuk melaksanakan sholat maghrib begitu selesai melihat kaca mobil yang tengah sudah pecah,"katanya.
Dirinya menambahkan ternyata masih beruntung karena pelaku tidak berhasil menggondol barang-barangnya karena didalamnya tidak ada apa-apa.
"Alhamdulilah,untungnya saya tidak membawa barang yang penting,"tambahnya.



Scroll to Top